Adi Bing Slamet Siap Bertemu Istri Eyang Subur di Polda

Eyang Subur Laporkan Adi Bing Slamet ke Bareskrim Mabes Polri
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Kamis, 2 Mei 2013, istri-istri Eyang Subur berencana mendatangi Polda Metro Jaya. Kedatangan mereka untuk melaporkan Adi Bing Slamet Cs atas tuduhan pencemaran nama baik. Besok, pihak Adi rencananya juga akan mendatangi Polda. 

Mengenai kepastian pelaporan tersebut, diungkapkan kuasa hukum istri Subur, Made Rahman. "Besok kita akan melaporkan Adi ke Polda, sekitar pukul 9 atau 10 pagi," ujar Made saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Rabu, 1 Mei 2013.

Awalnya, istri-istri Subur menganggap, melaporkan Adi ke polisi terlalu kekanak-kanakan. Namun, karena makin banyak pemberitaan negatif, mereka pun membulatkan tekadnya untuk mempolisikan mantan bintang cilik tersebut

Sementara itu, kuasa hukum Adi Cs, Fahmi Bahmid menyatakan kebetulan di hari yang sama, Adi dan Arya Wiguna juga akan mendatangi Polda. Menurut Fahmi, kliennya akan dimintai keterangan sebagai pelapor dan saksi korban atas tindak pidana penistaan agama Islam oleh Subur.

Karena itu, kemungkinan kedua belah pihak yang selama ini berseteru itu, akan bertemu besok di Polda. "Ya bagus, ketemu ya tinggal ketemu," komentar Fahmi saat ditanya kemungkinan itu. 

Pasalnya, keduanya akan mendatangi Polda di jam yang sama. Beberapa waktu lalu, mereka juga nyaris bertemu di Polda. Sayang, istri-istri Subur memutuskan membatalkan laporannya karena ingin menahan diri menanggapi pemberitaan yang ada. (eh)