Kondisi Nafa Urbach Usai Heboh Video Mesra Zach Lee-Nikita

Nafa Urbach
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putri Firdaus

VIVA.co.id – Rumah tangga Nafa Urbach dan Zach Lee sedang diterpa kabar tak sedap. Pernikahan pasangan ini dikabarkan berada di ujung tanduk. Nafa sendiri belum memberikan klarifikasi terkait masalah rumah tangganya. 

Masalah rumah tangga Nafa dengan Zach Lee bermula saat beredar video mesra Zach Lee dengan Nikita Mirzani. Di foto tersebut diperlihatkan keduanya nyaris berciuman. 

Nafa baru berbicara melalui media sosial. Namun, sahabat Nafa, Mia mengungkapkan artis tersebut berusaha untuk tegar menghadapi masalah rumah tangganya. "Sebagai seorang ibu, Nafa kuat menghadapi masalah seperti ini yang sedang ramai di media sosial," kata Mia kepada VIVA.co.id.

Bahkan Nafa pun menutup kabar tak sedap itu dari anaknya yang masih terbaring lemah di Rumah Sakit Bethsaida, Serpong, Tangerang. "Nafa adah wanita hebat dan luar biasa, dia orangnya struggle, tetap ada kariernya," ujar Mia.

Saat ini, dikatakan Mia, Nafa memang sedang merasa gundah. Tetapi, Nafa belum berpikir untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Zach Lee.

"Karena enggak mungkin ditinggal, siapa lagi yang bisa mendoakan suami selain istrinya," ungkap Mia.