Curahan Hati Jupe kepada Adik: Kalau Aku Nggak Ada Gimana?

Julia Perez.
Sumber :
  • Instagram.com/juliaperrezz

VIVA.co.id – Selama sepekan lalu, kondisi Julia Perez yang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta sempat menurun. Hal itu diungkapkan adik artis yang akrab disapa Jupe ini, Nia Anggia. Menurut Nia, saat di acara Peduli Sahabat Julia Perez di Studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Jupe juga masih sering demam tinggi. 

"Masih suka nge-drop, masih suka deman, panas tinggi. Suka transfusi darah, enggak hanya darah merah, tapi juga darah putih. Kaki juga masih bengkak," ujarnya sedih. 

Nia pun mengungkapkan bahwa kakaknya tersebut sering mencurahkan isi hatinya selama di rumah sakit. Jupe sering berkeluh kesah dengan adik-adiknya soal kondisinya tersebut. "Dia suka cerita, dia bilang, 'ini tuh sakit banget. Kalau aku enggak ada, gimana kata Kak Jupe’," ujar Nia mengulang perkataan Jupe. 

Dalam kesempatan itu, Nia dan juga ibunda Jupe, Sri Wulansih mengucapkan terima kasih atas dukungan dan juga kepeduliannya terhadap Jupe. 

"Terima kasih semuanya sudah support Jupe. Jupe tetap semangat untuk melawan sakitnya. Jupe akan tetap berjuang," ujar Sri.