Wajah Sembap Ariana Grande Usai Bom Konser Jadi Viral

Ariana Grande
Sumber :
  • REUTERS/Phil McCarten

VIVA.co.id – Ledakan bom di Manchester, Inggris, terjadi saat konser penyanyi Ariana Grande sedang berlangsung, Senin malam, 22 Mei 2017. Bom meledak sesaat setelah Ariana menyelesaikan lagu terakhirnya. Akibat kejadian itu, 22 orang dilaporkan tewas dan 50 lebih lainnya luka-luka.

Pasca kejadian tersebut, Ariana Grande merasa bersalah. Beberapa kali ia mengungkapkan penyesalan dan perasaan sedihnya di akun media sosial. Usai insiden besar itu, beredar foto raut sedih Ariana yang jadi viral. Kini, para fans Ariana berusaha memberikan dukungan kepada idolanya tersebut.

Dari Hollywoodlife.com, tagar #Arianastaystrong menjadi topik pembicaraan hangat di Twitter. Ribuan netizen dan fans mencuit dukungan mereka kepada Ariana.

"Continue to smile Gorgeous! #Arianastaystrong," tulis akun @Jneivee sembari memposting foto Ariana sedang tersenyum.

"Semoga dirimu selalu dikelilingi oleh cinta dan keluarga, be well our baby! #Arianastaystrong," tulis akun lain, @alwayssbutera

Sebelumnya, Ariana menumpahkan kesedihannya melalui Twitter. Ia merasa bersalah dan sangat bersedih mengingat korban tewas yang diakibatkan bom tersebut cukup banyak.

"Broken. from the bottom of my heart, i am so so sorry. i don't have words," tulis Ariana dalam akun twitternya @ArianaGrande.

Twit ini pun di-retweet dan reply oleh satu juta netizen lebih. Kebanyakan dari mereka berusaha menghibur Ariana dan mendukungnya agar tidak terus menerus menyalahkan dirinya.