Ariana Grande Akhirnya Buka Suara Soal Filler dan Botox Wajah: Aku Sudah Berhenti

Ariana Grande
Sumber :
  • Vogue Beauty

VIVA Showbiz – Ariana Grande mengungkapkan bahwa sebelumnya ia melakukan filler bibir dan Botox, namun telah berhenti sejak lima tahun lalu yang lalu. "Saya merasa hubungan saya dengan kecantikan telah banyak berubah selama bertahun-tahun, terutama karena saya memulainya di usia yang sangat muda," kata Grande yang kini berusia 30 tahun, dalam video serial rahasia kecantikan Vogue, yang dirilis di awal pekan ini.

Menggabungkan Teknologi dan Kecantikan, Era Baru Perawatan Kulit dengan AI

“Terkena begitu banyak suara di usia muda, terutama ketika orang-orang ingin mengatakan sesuatu tentang penampilanmu, sangat sulit untuk mengetahui mana yang pantas untuk didengar dan tidak,” lanjutnya. "Tetapi ketika kamu berumur 17 tahun, kamu belum mengetahuinya,” ujarnya, melansir Vogue, Jumat, 15 September 2023.

Grande, yang menjadi terkenal saat remaja dengan memerankan Cat Valentine di serial Nickelodeon "Victorious", telah berkembang menjadi salah satu musisi tersukses Hollywood di jaman ini. Dia juga seorang pengusaha sukses di dunia kecantikan, dengan berbagai wewangian terlaris dan merek kosmetik bernama R.E.M Beauty, yang diluncurkan pada tahun 2021.

Shell Indonesia Bakal Tutup Seluruh SPBU di Medan, Manajemen Ungkap Alasannya

Ariana Grande

Photo :
  • instagram @arianagrande

Musisi tersebut mengatakan bahwa selama bertahun-tahun, dia "menggunakan riasan sebagai penyamaran atau sebagai sesuatu untuk disembunyikan. “Ini termasuk rambut yang lebih penuh dan eyeliner yang lebih tebal,” katanya.

Biar Aman dan Terpercaya, 5 Faktor Ini Wajib Dipertimbangkan saat Pilih Klinik Kecantikan

"Dan hal itu terkadang bisa menjadi sangat indah dan saya masih menyukainya dan menghargainya," tambah Grande. "Tetapi saya pikir seiring bertambahnya usia, saya tidak lagi menyukai niat di balik itu. Saya sekarang menganggapnya sebagai ekspresi diri, dan menonjolkan apa yang ada di sini."

Saat Grande mulai mengaplikasikan produk bibirnya, dia berkata: "Saya sudah menggunakan banyak filler bibir selama bertahun-tahun dan tentu juga botox."

Grande menjelaskan mengapa dia akhirnya memilih untuk meninggalkan semua hal tersebur. “Saya berhenti (filler dan botox) pada tahun 2018 karena saya merasa begitu terlalu berlebihan,” katanya. "Aku hanya ingin bersembunyi, tahu?"

Saat berbicara, suara penyanyi peraih Grammy itu mulai tersendat karena emosional, “Tidak menyangka aku akan menjadi emosional membicarakan ini," katanya.

"Untuk waktu yang lama, kecantikan adalah tentang bersembunyi untukku, dan sekarang aku merasa mungkin tidak dan ingin menjadi diri sendiri," lanjut Grande.

“Sejak saya berhenti melakukan filler dan botox, namun saya mungkin akan memulainya lagi suatu hari nanti, entahlah, kita lihat nanti. Apapun yang membuatmu merasa cantik, aku mendukung," katanya. "Tapi aku tahu, aku seperti, 'Oh, aku ingin melihat garis keriput dan garis senyumku yang sebenarnya.'" lanjut mantan kekasih Pete Davidson tersebut.

Grande berkata bahwa kini, dia ingin menerima proses penuaan alami. “Saya berharap garis senyum saya semakin dalam, dan saya semakin banyak tertawa,” katanya. "Saya hanya berpikir penuaan bisa menjadi hal yang indah,” ujarnya seraya tersenyum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya