Ini Alasan Ariana Grande Berhenti Lakukan Botox dan Filler Bibir

Ariana Grande
Sumber :
  • instagram @arianagrande

VIVA – Ariana Grande secara blak-blakan membahas tentang pengalaman masa lalunya dengan Botox dan filler bibir serta alasan mengapa dia akhirnya memutuskan untuk berhenti melakukan kedua perawatan itu terhadap tubuhnya. 

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

Dalam video "Beauty Secrets" untuk Vogue, yang diterbitkan pada Selasa, 12 September 2023, bintang Wicked berusia 30 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya selama bertahun-tahun telah melakukan botox dan filler bibir dan mulai berhenti pada tahun 2018 lalu. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Alasan Berhenti Melakukan Botox dan Filler Bibir

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Ariana Grande

Photo :
  • Vogue Beauty

Saat membahas soal botox dan filler bibir yang dilakukannya, Ariana Grande kemudian mulai menitikkan air mata ketika dia menjelaskan bagaimana perawatan-perawatan ini membuatnya merasa seperti dia ‘sedang menyembunyikan diri’.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

"Saya selama bertahun-tahun menggunakan makeup sebagai topeng atau sesuatu untuk bersembunyi di baliknya," kata Ariana Grande yang dikutip dari USA Today pada Jumat, 16 September 2023. 

"Itu bisa sangat indah kadang-kadang, dan saya masih memiliki cinta dan penghargaan terhadapnya,” sambungnya.

Ariana Grande

Photo :
  • instagram @arianagrande

Grande, yang memulai karirnya di Broadway dan Nickelodeon saat kecil, mengatakan bahwa menjadi publik figur sejak usia muda memengaruhi hubungannya dengan konsep kecantikan.

"Saat mendapatkan begitu banyak pendapat pada usia muda, terutama ketika orang memiliki hal-hal untuk dikatakan tentang penampilan Anda dan sebagainya pada usia muda, sangat sulit untuk tahu apa yang layak didengar dan tidak," katanya. 

"Tetapi ketika Anda berusia 17 tahun, Anda belum tahu itu,” lanjutnya lagi.

Sekarang, Grande mengatakan bahwa dia melihat kecantikan sebagai "self-expression" dan menonjolkan apa yang sudah ada daripada harus menyembunyikannya.

"Hubungan kita dengan kecantikan sangat personal. Seperti, kita sedang berbicara tentang rahasia kecantikan − bukankah rahasia itu bahwa kita semua hanya ingin merasa yang terbaik dan dicintai?" katanya. 

"Setiap orang memiliki pendekatannya masing-masing. Apa pun yang membuat Anda merasa cantik. Saya mendukung, tetapi saya tahu untuk diri saya sendiri, saya hanya ingin melihat garis-garis tawa dan garis senyum saya yang telah saya peroleh dengan susah payah. Saya berharap garis senyum saya semakin dalam dan saya tertawa lebih banyak, dan saya hanya berpikir bahwa penuaan bisa menjadi hal yang sangat indah,” tutur Ariana Grande. 

Ariana Grande

Photo :
  • instagram.com/arianagrande/

Pelantun Love Me Harder itu juga pernah berbicara tentang standar kecantikan, mendorong penggemarnya dalam video TikTok pada bulan April lalu untuk tidak berkomentar tentang tubuh orang lain setelah dia menjadi sorotan karena berat badannya yang menurun drastis dan terlihat kurus. 

"Saya pikir kita seharusnya lebih lembut dan tidak begitu nyaman berkomentar tentang tubuh orang lain, apa pun alasannya," kata Grande. 

"Ada cara untuk memberi pujian kepada seseorang, atau mengabaikan sesuatu yang Anda lihat yang tidak Anda sukai, yang menurut saya seharusnya kita bantu satu sama lain untuk mencapainya. Kita seharusnya bertujuan untuk menjadi lebih baik dan menjaga satu sama lain lebih aman,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya