Siap Nikahi Azriel Hermansyah, Sarah Menzel Kode Pindah Agama: Cewek Ikut Suami

Azriel Hermansyah & Sarah Menzel
Sumber :
  • IG @ssarah_menzel

Jakarta – Hubungan asmara yang dijalin antara Azriel Hermansyah dengan Sarah Menzel telah berlangsung selama kurang lebih dua tahun. Baru-baru ini bahkan Ashanty keceplosan dan mengatakan bahwa putra sambungnya itu tidak lama lagi akan segera menikah. 

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Rencana pernikahan Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel ini tentu saja menarik perhatian warganet. Apalagi, keduanya menganut agama berbeda dan bisa saja hal tersebut menjadi salah satu halangan untuk rencana pernikahan tersebut. 

Namun, baru-baru ini muncul sebuah pernyataan dari Sarah Menzel yang seperti telah siap untuk pindah agama mengikuti keyakinan sang kekasih. Bahkan, keluarga besar Sarah Menzel juga sudah memberikan izin kepadanya untuk menganut agama yang sama dengan suaminya. 

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen
Azriel Hermansyah & Sarah Menzel

Azriel Hermansyah & Sarah Menzel

Photo :
  • IG @ssarah_menzel

"Soalnya kalau di Bali itu kita yang cewek biasanya ikut suami,Misalnya, kita sama-sama Hindu terus dia rumahnya di mana gitu, kita harus ikut, nggak boleh suami yang ikut," kata Sarah Menzel saat berbincang dengan Ashanty yang dikutip dari kanal Youtube The Hermansyah A6.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Meski keluarga Sarah Menzel tampak memberikan izin untuk berpindah agama mengikuti keyakinan suaminya kelak, tapi tetap saja ada aturan yang harus dipenuhi. Sebab, tidak semudah itu untuk berpindah agama dan keinginan tersebut bisa terwujud. 

"Tapi tergantung, suami bisa ikut ceweknya kalau misalkan di keluarga ceweknya nggak ada saudara cowok. Nah, kalau Sarah kan ada kakak cowok," jelasnya.

Ashanty, Azriel dan Anang Hermansyah

Photo :
  • IG @ashanty_ash

Azriel yang berada di sampingnya pun menegaskan bahwa pilihan untuk berpindah keyakinan itu tidak ada paksaan dari pihak manapun. "Ini bukan paksaan ya, dia dari mamanya juga boleh-boleh aja," tegas Azriel.

Seperti diketahui, Ashanty sempat keceplosan dengan mengungkap hal mengejutkan terkait hubungan asmara Azriel dan Sarah. Dalam sebuah video, Ashanty mengatakan bahwa Azriel Hermansyah akan segera menikah dengan Sarah Menzel. 

Hal ini berawal ketika Ashanty mengeluh kesusahan masuk ke dalam lift karena dikerumuni awak media. Meski demikian, Ashanty tetap mencoba untuk meladeni berbagai pertanyaan dari awak media soal rencana pernikahan anak sambungnya itu. 

"Aku mau keluar ini, tunggu tunggu. Iya Jiel mau nikah," tutur Ashanty singkat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya