Amalan Ini Dilakukan Kiki Amalia hingga Akhirnya Hamil di Usia 41 Tahun

Kiki Amalia
Sumber :
  • Instagram @kikiamaliaworld

Jakarta – Saat ini artis Kiki Amalia tengah diselimuti kebahagiaan usai mengumumkan kehamilan anak pertamanya. Rupanya, Kiki melakukan sebuah amalan agar keinginannya dapat diwujudkan, mengingat usianya yang sudah menginjak usia 41 tahun. 

Terpopuler: Mitos Fakta Lahir C-Section Seperti Ria Ricis, Trik Hindari Heatstroke saat Ibadah Haji

Selain membaca Al-Quran, ada amalan lain yang dilakukan Kiki Amalia hingga akhirnya ia kini mengandung anak pertama dari sang suami, Agung Nugraha. Amalan apa yang dilakukan Kiki? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Amalan yang Dilakukan Kiki Amalia

Sebut Kantongi Bukti Perselingkuhan Andrew Andika, Istri: Bukan Cuma 1 atau 2

Kiki Amalia dipersunting seorang pengusaha Agung Nugraha

Photo :
  • IG @kikiamaliaworld

Kiki Amalia dan suami diketahui memang sudah lama berkeinginan untuk memiliki anak. Memiliki anak sendiri memang menjadi suatu hal yang kebanyakan diharapkan oleh setiap pasangan suami-istri. 

Alasan Tengku Dewi Tega Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika: Aku Pikir Khilaf Tapi Kok Keterusan

Berbagai cara dilakukan oleh Kiki dan suami agar mereka bisa memiliki keturunan. Rupanya, Kiki melakukan riyadhoh, jalan menuju keberhasilan ilmu untuk kebermanfaatan dan derajat yang tinggi, serta untuk mencapai kemuliaan dunia dan akhirat, seperti dilansir dari NU Online pada Jumat, 15 September 2023. 

Kiki Amalia dan Calon Suaminya

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Aku sama suami nggak promil tapi kita memang ada riyadhoh. Aku bilangnya riyadhoh yang kulakukan tiap harinya, mendekatkan diri sama Allah," kata Kiki Amalia yang dikutip dari tayangan YouTube pada Jumat, 15 September 2023.

Kendati demikian, Kiki menambahkan bahwa kehamilannya ini adalah hadiah yang berikan Allah sehingga ia tak memiliki tips khusus untuk dibagikan. Namun, hal paling utama dilakukannya adalah berdoa.

"Ini bener-bener hadiah yang Allah berikan dan sebenarnya nggak ada tips khusus ya. Paling utama ya itu, berdoanya dikencengin lagi," ungkapnya.

"Dan setelah semakin mengenal Allah lagi, luar biasa, alhamdulillah dengan aku mendekatkan diri pada Allah, dijawab doa-doaku," tambahnya. 

Terkait dengan Riyadhoh yang dilakukan oleh Kiki antara lain seperti membaca ayat suci Al-Quran setiap hari dan sering melakukan sedekah.

"Kita juga ada program riyadhoh sedekah. Ya ada surat Maryam juga yang aku baca setiap hari sama baca Al-Quran setiap harinya beberapa ayat," jelasnya.

Sebagai informasi, Kiki Amalia dan Agung Nugraha menikah pada November 2022 lalu. Sehingga kehamilan pertamanya ini menjadi hadiah terbesar setelah setahun menikah. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya