Teddy dan Putri Sule Diperiksa Terkait Kematian Lina Jubaedah

Suami almarhum Lina Jubaedah, Teddy.
Sumber :
  • VIVAnews/ Dede Idrus.

VIVA – Teddy Pardiyana, suami Lina Jubaedah kembali diperiksa Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung Jawa Barat, Senin, 13 Januari 2020. Teddy diperiksa terkait laporan artis Rizky Febian yang merasa janggal terhadap kematian ibunya, Lina.

Tak hanya Teddy, Putri Delina yang merupakan anak kedua Lina dengan suami sebelumnya yakni Entis Sutisna alias Sule juga turut diperiksa. 

Kasat Reskrim Polretabes Bandung, Ajun Komisaris Besar Galih Indragiri mengatakan, selain Teddy dan Putri, penyidik juga memeriksa 9 warga lainnya.

"Belum diketahui penyebab kematian (Lina). Semua masih menunggu hasil autopsi tim forensik," ujar Galih di kantornya.

Galih menambahkan, hasil autopsi keluar setelah 14 hari kerja. Dari situ bisa terlihat apa yang membuat Lina meninggal dunia.

Sebelumnya, polisi membongkar makam Lina. Ada dua opsi pemindahan makam almarhum yakni di Cimahi dan Nagrog, Ujung Berung. Namun, Teddy dengan tegas menolak bila jenazah istrinya itu dimakamkan di Cimahi.

"Kalau di Cimahi saya enggak setuju. Kalau di Cimahi itu mantan," tegas Teddy.

Dalam pembongkaran makam tersebut, kedua anak Lina yakni Rizky Febian dan Putri Delina ikut menyaksikan secara langsung. Mereka datang ditemani kerabat dekatnya.
 

Laporan: Jhon Hendra / Bandung