Curhat Pemain PSG, Raih Gelar Liga di Tengah Virus Corona

Gelandang Paris Saint-Germain, Ander Herrera
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Ander Herrera menyatakan, ia sebenarnya tidak ingin meninggalkan Manchester United pada musim panas tahun lalu. Namun saat bernegosiasi dengan pihak manajemen, Herrera dan MU tidak mencapai kata sepakat. 

Herrera meninggalkan Old Trafford dan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Herrera pindah ke PSG dengan status bebas transfer. 

Pemain berposisi sebagai gelandang tersebut menyatakan, ia sebenarnya masih betah berada di MU. Apalagi, ia di MU sudah lima tahun. 

"Ketika saya melihat ke belakang setahun lalu, niat saya adalah tidak meninggalkan MU," kata Herrera dikutip dari ESPN. 

"Saya memiliki beberapa pendapat dengan manajemen tetap saya tetap menghormati mereka. Saya tidak setuju dengan keputusan yang mereka buat, tapi ini adalah sepakbola," tambahnya. 

Herrera mengakui, ia cukup menikmati musim pertama bersama PSG. Klub ibu kota Prancis tersebut telah dinobatkan sebagai juara Ligue 1, setelah kompetisi dihentikan karena virus corona COVID-19. 

Ini merupakan gelar pertama dalam karier Herrera setelah bermain di Real Zaragoza, Athletic Bilbao dan MU. Pemain berusia 30 tahun sudah bermain 18 kali di semua kompetisi bersama PSG. 

"Sejujurnya saya tidak merayakannya. Saya suka sepakbola, tetapi saya suka memenangkan trofi di lapangan," jelasnya. 

"Tentu bagus untuk bisa memiiki satu gelar, tetapi tidak sama. Saya belum pernah meraih gelar liga sejak saya terjun di porfesional. Sejujurnya menyedihkan gelar pertama saya di liga seperti ini," katanya.

Baca juga:

Foto Bintang Tottenham Jalani Wajib Militer Beredar

Mei 2006 Zidane Jalani Laga Terakhir Bersama Madrid?

Pemain Bintang Barcelona Tiba di Pusat Latihan