PSG Kalah Start dalam Perburuan Gelar Ligue 1

Para pemain PSG saat final Liga Champions
Sumber :
  • twitter.com/PSG_inside

VIVA –  Dominasi Paris Saint-Germain di Prancis sulit dibendung. Dengan kekayaaan dan deretan bintang, Les Parisiens sukses menyabet tujuh gelar Ligue 1 dalam delapan musim terakhir.

Namun, di musim 2020/21 ini, PSG harus bekerja lebih keras. Sebab, tim besutan Thomas Tuchel kalah start dibandingkan tim-tim lain.

Ligue 1 sudah dimulai pada 22 Agustus. Namun, PSG sampai saat ini belum bermain. Les Parisiens mendapatkan jatah istirahat karena baru bertanding di final Liga Champions pada 24 Agustus.

Dilansir Soccerway, PSG baru bertanding pada 10 September 2020. Les Parisiens menghadapi tim promosi Lens di Stade Bollaert-Delelis.

PSG tertinggal dua pertandingan dibandingkan tim-tim lainnya. Mereka harus bekerja keras untuk mempertahankan gelar.

Di musim 2019/20, PSG sukses menyapu bersih gelar di level domestik. Mereka merebut Ligue 1, Coupe de France, dan Coupe de la Ligue. PSG sukses menembus final Liga Champions, namun harus puas menjadi runner up, usai takluk 0-1 dari Bayern Munich.

Saat ini, OGC Nice memimpin klasemen dengan enam poin dari dua laga. Mereka unggul dua angka dari Rennes yang menjadi pesaing terdekat.

Baca juga:

Gila, Ronaldo, Messi dan Guardiola Bakal ke PSG Tahun Depan

Catat, Deadline Bursa Transfer Musim Panas di 5 Liga Top Eropa

Kapan Musim Baru 5 Liga Top Eropa Dimulai?