Bersengketa, Arsenal dan Oezil Dianggap Sama-sama Bodoh

Playmaker Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Mesut Oezil tidak masuk dalam skuad Arsenal musim ini. Namanya bahkan tidak didaftarkan untuk tampil di Premier League.

Situasi yang membuat super agen Kian Joorabchian mencoba angkat bicara. Dia melihat kondisi Oezil dan Arsenal sama-sama merugikan kedua belah pihak untuk saat ini.

“Saya tidak melihat pemenang dalam situasi ini. Oezil tidak mengajarkan apa pun dengan menjadi cadangan dan Arsenal tidak mengajarkan apa pun dengan membuangnya dari skuad,” kata Kia.

Baca juga: Tak Ada Lagi Tempat untuk Mesut Oezil di Arsenal

“Saya tidak melihat kesepakatan sama sekali dalam situasi ini. Jelas merupakan sebuah kebodohan,” sambungnya dikutip Tribalfootball.

Lebih jauh Kia menyalahkan agen dari Oezil. Dia melihat tidak ada peran signifikan dari sosok tersebut untuk membantu bintang asal Jerman itu keluar dari masalahnya.

“Ini harusnya menjadi tugas agen. Mereka tidak melulu mengurus transfer mahal, namun juga ikut menuntaskan masalah,” katanya lagi.

“Oezil pemain besar, namun dia tidak cocok di Arsenal sekarang. Dia memiliki talenta seorang juara Piala Dunia, sepatutnya dia bermain di tempat lain sekarang,” tegas Kia.