Dibantai Liverpool, Bomber Aston Villa Justru Bangga

Bomber Aston Villa, Louie Barry.
Sumber :
  • Express & Star

VIVA – Kekalahan harus diterima Aston Villa di babak ketiga Piala FA. The Villans takluk 1-4 di Villa Park, Sabtu dini hari WIB, 9 Januari 2021.

Meskipun demikian, kekalahan ini tak disesali oleh penggawa Villa. Sebab, mereka harus turun dengan pemain U-18 dan U-23 usai 10 pemain utama dinyatakan positif virus corona COVID-19.

Pemain muda Villa tak terlalu mengecewakan. Mereka sempat menyamakan kedudukan di menit 41 usai kebobolan lewat gol cepat Sadio Mane di menit keempat. Gol tuan rumah dicetak Louie Barry di menit 41.

Usai laga, Barry merasa sangat bangga. Bomber 17 tahun ini merasa senang bisa mencetak gol bersama klub favoritnya sejak kecil.

"Ini merupakan momen paling membanggakan yang pernah saya alami. Ini terjadi begitu cepat. Keluarga saya mungkin meneriaki TV saat gol terjadi. Semoga saya bisa mencetak lebih banyak gol lagi," kata Barry dilansir Express & Star.

"Saat saya mencetak gol, saya berpikir mungkin kami punya peluang di sini. Tapi, kredit perlu diberikan untuk diri kami sendiri dan klub. Saya tak pernah sebangga ini dengan tim ini," lanjut jebolan akademi Barcelona ini.

Setelah gol Barry, Liverpool menambah tiga gol di babak kedua dan memenangkan laga 4-1. Gol tim tamu dicetak Georginio Wijnaldum (60'), Sadio Mane (63') dan Mohamed Salah (65').