Lagi, Inter Milan Incar Pemain Manchester United

Penyerang Manchester United, Anthony Martial
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Sejak kedatangan Antonio Conte, Inter Milan gemar memboyong pemain dari Manchester United dalam 2 periode transfer musim ini. Tercatat, sudah mendaratkan 3 pemain dari klub berjuluk Setan Merah tersebut.

Namun, pergerakan Inter Milan untuk membajak pemain MU masih belum selesai. Melansir Corriere dello Sport, manajemen La Beneamata dikabarkan sedang menjajaki negosiasi terhadap pemain muda MU, yaitu Tahith Chong.

Dilanjutkan dalam laporan tersebut, kesepakatan prakontrak antara Inter dan Chong akan selesai dalam beberapa hari ke depan. Selain winger berusia 20 tahun tersebut, Inter juga melirik pemain MU lainnya.

Menurut Tuttosport, Inter tertarik untuk membeli Anthony Martial. Akan tetapi, Inter baru akan mengirim proposal untuk menggaet Martial, jika bomber andalan mereka, Lautaro Martinez hengkang pada bursa musim panas mendatang.

Inter pun sudah siap kehilangan Martinez yang santer dikabarkan akan diboyong oleh Barcelona. Berdasarkan rumor yang beredar, Inter bersedia melepas Martinez, dengan klausul pembelian sebesar 111 juta Euro.

Sebelumnya, Inter telah merekrut 3 pemain dari MU. Pertama adalah striker Romelu Lukaku, yang dibeli Inter dengan mahar 65 juta Euro.

Lalu, Inter juga menggaet Alexis Sanchez dengan status pinjaman. Terakhir, pada bursa transfer musim dingin kemarin, Inter sukses mendaratkan Ashley Young. Pemain Timnas Inggris itu didatangkan Inter dengan harga 1,5 juta Euro.