Dapatkan Simone Zaza, West Ham Setop Kejar Striker Chelsea

Penyerang Juventus, Simone Zaza, ke West Ham.
Sumber :
  • Juventus.com

VIVA.co.id – Detik-detik jelang ditutupnya bursa transfer musim panas kali ini menyisakan sedikit pertanyaan bagi para pendukung Juventus. Ya, armada Bianconeri dikabarkan segera melepas salah satu strikernya, Simone Zaza.

Rumor itu pun makin berhembus kencang terlebih usai kedatangan bomber Argentina asal Napoli, Gonzalo Higuain. Zaza bahkan disebut-sebut sudah semakin dekat dengan klub Premier League, West Ham United.

Beberapa media di Inggris percaya bahwa bomber berkepala plontos ini sudah mengucapkan salam perpisahan dengan publik Turin. Harian olahraga Gazzetta dello Sport pun tak ragu menulis "bye bye Zaza" sebagai judul headline, Kamis 25 Agustus 2016.

Dalam laporannya tersebut, Gazzetta juga menyebutkan angka transfer yang harus dikeluarkan The Hammers untuk memboyong eks pemain Sassuolo ini.

Pria 25 tahun ini menyetujui kontrak selama 5 tahun yang diajukan tim yang kini bermarkas di Stadion Olimpiade London itu dengan gaji €3,5 juta per tahun. Angka itu akan berubah menjadi 2 kali lipat jika ia berhasil tampil produktif.

Usai rampungnya pembelian Zaza, West Ham pun menghentikan perburuan bomber Chelsea asal Prancis, Loic Remy, dalam bursa transfer musim panas ini. (one)