Didepak Barcelona, Masa Depan Suarez Tergantung Messi

Lionel Messi dan Luis Suarez saat persiapan melawan Borussia Dortmund
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Luis Suarez juga masuk dalam daftar jual Barcelona musim panas ini. Kehadiran pemain asal Uruguay tersebut sudah tidak dibutuhkan lagi dan dianggap hanya menambah beban gaji.

Pelatih anyar Ronald Koeman juga sudah setuju melepas Suarez. Dia mau lini depan Barcelona dihuni oleh wajah-wajah baru.

Baca: Sadio Mane Jadi Calon Pengganti Messi di Barcelona, Liverpool Waspada

Yang kini ramai menjadi pembahasan adalah pelabuhan baru Suarez. Dia dihubungkan dengan sejumlah klub, mulai dari Ajax Amsterdam, Inter Milan, Juventus, hingga Manchester United.

Namun mantan agen Suarez, Alejandro Balbi, yakin kalau nasib El Pistolero tergantung kepada Lionel Messi. Dia akan lebih dulu melakukan diskusi dengan sahabatnya tersebut sebelum memutuskan akan melangkah ke mana.

“Masa depan Suarez yang terpengaruh oleh masa depan Messi juga. Mereka sudah seperti saudara. Mereka selalu bersama,” kata Balbi.

Baca: Thomas Mueller Dukung Niat Messi Pindah dari Barcelona

“Suarez mendapatkan tawaran dari banyak klub karena dia pencetak gol ulung. Tapi Messi sudah seperti keluarga baginya dan semuanya akan mereka bahas bersama,” sambungnya dikutip Sport.

Di tengah isu transfer Messi dan Suarez, keduanya memang kerap bertemu. Terakhir, mereka menggelar makan malam bersama dan diyakini sambil membahas tentang nasib masing-masing di Barcelona.

Baca juga:
Griezmann Bakal Dapat Berkah Kepergian Messi dari Barcelona
Membayangkan Duet Cristiano Ronaldo-Lionel Messi di Juventus
Tawaran Edan ManCity, Rp1,7 Triliun Plus 3 Pemain untuk Messi