Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Gamer Indonesia Mau Diajak Petualang di Dunia Fantasi

Jumat, 23 Juli 2021 | 19:53 WIB
Foto :
  • VNG
Cloud Song: Saga of Skywalker.

VIVA – Perusahaan teknologi digital Vietnam, VNG, akan merilis Cloud Song: Saga of Skywalker di Indonesia. Ini adalah game jenis RPG yang masih menjadi genre utama pilihan pemain atau gamer Indonesia. Berdasarkan data, angka penikmat genre RPG mencapai 40 persen dari total 100 juta gamer Indonesia yang eksis di tahun ini.

Cloud Song: Saga of Skywalker adalah versi Indonesia dari Guardians of Claudia yang dirilis di Asia Tenggara. Game ini bakal mengajak pemainnya untuk berpetualang di sebuah kota yang berada di atas langit. Selama berpetualang, gamer akan mengendalikan karakter imut dengan gaya anime dan goresan klasik Eropa yang menawan.

Baca Juga

“Cloud Song: Saga of Skywalker mengajak gamer Indonesia yang menyukai MMORPG dan ARPG untuk menikmati segala fitur yang kami kembangkan secara mendalam. Tentunya semua ini demi memberikan kepuasan pada para pemain yang menghabiskan hari-harinya berpetualang di dunia fantasi," kata Operation Lead VNG, Steven Tjia, Jumat, 23 Juli 2021.

Selain itu, VNG juga menyediakan banyak hadiah untuk masa pra registrasi yang berlangsung pada 23 Juli hingga 17 Agustus 2021. “Ini adalah momen spesial. Kami berharap para gamer di Indonesia segera mendaftar untuk mendapat kesempatan menjadi yang pertama menjelajahi dunia Cloud Song: Saga of Skywalker," jelas dia.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler