Cantiknya Kekeyi Didandani oleh Beauty Blogger Tasya Farasya

Kekeyi
Sumber :
  • Instagram Tasya Farasya

VIVA – Nama Rahmawati Kekeyi Putri, seorang beauty vlogger berusia 23 tahun mendadak sohor. Setelah dia terjun ke platform YouTube lewat tutorial make-up-nya dan banyak di-bully, nama Kekeyi justru semakin terkenal.

Lewat bully yang ia terima, Kekeyi kini justru mulai menjadi seleb yang banyak tampil di acara televisi. Beberapa waktu yang lalu, Kekeyi yang beruntung ini bahkan sempat bertemu dengan Nagita Slavina. Tak hanya itu, ia bahkan mendapat kehormatan didandani oleh beauty blogger cantik Tasya Farasya.

Jika sebelumnya Kekeyi dengan tutorial make-up-nya yang menggunakan balon sebagai beauty blender menghasilkan tata rias yang berantakan, tapi di tangan Tasya, Kekeyi terlihat sangat cantik.

Make-up yang dipoles di wajah Kekeyi, membuat wanita asal Jawa Timur itu memiliki wajah glowing. Banyak yang tercengang melihat cantiknya Kekeyi setelah di-make-up oleh Tasya.

Lewat akun Instagramnya, Tasya Farasya pun mengunduh foto make over Kekeyi.
"Aku dandanin @rahmawatikekeyiputricantikka23 sesuai request kalian dan kita sambil ngakak2 juga seru bgt wkwkwkwk met nonton!!," tulis Tasya.

Melihat penampilan Kekeyi, banyak Netizen memujinya.
"Cetarrr bgt Kekeyy."

"Jadi cantik bangeeeeeeeeet gak abu lg."

Tak hanya diunggah di akun Instagram, Tasya juga mengunggah video tutorial make up saat mendandani Kekeyi di akun YouTube miliknya. Video yang diunggah Tasya 15 November 2018 itu, langsung menarik perhatian. Dalam dua hari setelah diunggah, video itu sudah ditonton lebih dari 1,6 juta kali.

Melihat video itu, bukan hanya Kekeyi yang mendapat pujian. Tasya pun tak luput mendapat pujian para netizen.

"Kak Tasya bukan cuma cantik, tapi baik," ujar salah satu netizen.

Melihat hal ini, banyak yang menganggap, Kekeyi sangat beruntung, meski sebelumnya, dia mendapat banyak hujatan.