Dapat Hidayah, Ini Perubahan Nikita Mirzani Setelah Berhijab

Nikita Mirzani
Sumber :
  • instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

VIVA –  Nikita Mirzani mengejutkan publik dengan keputusannya memakai hijab. Tak disangka, Niki yang selama ini terkenal karena keberaniannya memakai baju super seksi, berubah haluan 180 derajat dengan memakai busana yang menutup aurat. 

Ditanya seputar pengalaman spiritualnya, Niki mengatakan kedua orangtuanya mendatangi dia dalam mimpi dan melihat dirinya sendiri menggunakan hijab. Dari situ, ibu dua anak ini akhirnya membulatkan tekad untuk berubah lahir dan batin.

"Iya, jadi di mimpi itu Niki sudah pakai hijab, ya. Niki bingung kenapa Niki sudah pakai hijab, orangtua Niki datang, ya, dari awal meninggal sampai kemarin, kok, enggak pernah muncul. Ya, sudah Niki pikir: Oh, mungkin kedua orangtua Niki inginnya Niki seperti ini (berhijab)," ujarnya hari ini, Kamis, 12 Juli 2018, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Bahkan, ada beberapa perubahan yang Nikita rasakan, yakni ia ingin terus mengikuti berbagai pengajian, dan tak pernah meninggalkan sholat.

"Kalau perubahan, berubahnya mungkin kayak sholatnya sudah enggak pernah bolong. Iya, ikutan (pengajian), Niki ingin lebih mendalami agama Islam yang Niki anut itu seperti apa," kata dia.

Keputusan yang terbilang singkat itu, menurut Niki juga banyak didukung oleh teman-teman dan juga seluruh lingkungannya.

"Alhamdulillah banget, tadinya Niki deg-degan banget, keluar dengan hijab karena pasti bakal banyak orang yang ngomong ini itu, tapi ya, sudah, itu sudah risiko. Tapi ternyata yang nyinyir justru enggak ada dari kalangan yang Niki kenal. Alhamdulillah banget," lanjutnya. (ch)