Rencana Peluncuran Produk Toyota dan Bocoran Mobil Baru Honda

Honda City Hatchback
Sumber :
  • Honda Thailand

VIVA â€“Beragam informasi tayang di VIVA Otomotif, Senin 4 Januari 2021. Beberapa di antaranya menjadi sorotan pembaca, mulai dari rencana peluncuran produk baru Toyota dan perkiraan bocoran harga mobil Honda yang segera hadir di Indonesia. Berikut daftar lengkapnya:

1. Dua Hari Lagi Toyota Luncurkan Mobil Baru

Photo :
  • Indianautosblog

Toyota dikenal sebagai salah satu pabrikan mobil, yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Merek ini menjadi pemimpin pasar di Indonesia, dan angka penjualannya juga terbilang tinggi di India. Mengawali tahun 2021, produsen kendaraan asal Jepang itu berencana menghadirkan model baru di India dua hari lagi. Apa mobil yang dimaksud? Cari tahu informasinya di tautan ini.

2. Kaget Lihat Harga Mobil Baru Honda yang Segera Hadir

Photo :
  • Honda Thailand

Honda pada akhir tahun lalu resmi meluncurkan mobil baru di Thailand. Kendaraan tersebut menggunakan basis dari sedan Honda City, namun bagian belakangnya mengadopsi konsep hatchback. Penelusuran dari laman Informasi Nilai Jual Kendaraan Bermotor DKI Jakarta, sudah tercantum kode CITY HB 1.5L RS, untuk dipasarkan di Indonesia. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

3. Terkuak Penyebab Innova Ditembus Besi Pembatas Jalan di Jakarta

Photo :
  • TMC Polda Metro Jaya

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada akhir pekan kemarin di Jakarta, membuat kaget banyak orang. Mobil Toyota Innova yang diketahui milik PT Silver Bird menabrak pembatas jalan di kawasan Layang Kuningan. Peristiwa itu kemudian jadi viral, karena kondisi mobil cukup mengejutkan. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.