Viral Innova Parkir Mepet, Ternyata Sopirnya Bukan Sembarangan

Parkir Kijang Innova bikin warganet deg-degan.
Sumber :
  • Screenshot Instagram @newdramaojol.id

VIVA – Warganet dibuat heboh oleh aksi seorang warga di India. Kendaraan jenis multi purpose vehicle Toyota Innova, diparkir di atas beton yang hanya sedikit dari luas mobil.

Tak hanya itu, pada dua sisinya juga ada besi pembatas, sehingga mengeluarkan mobil menjadi sebuah tantangan bagi pengemudi yang belum mahir.

Namun, sang pengemudi tampak tenang memutar setir agar mobil bisa keluar dari parkiran yang sangat sempit tersebut. Jika melakukan sedikit kesalahan, bukan tidak mungkin ban mobil tersangkut, atau bahkan bodi tercebur ke selokan.

Dilansir VIVA Otomotif dari Cartoq, Rabu 9 September 2020, ternyata pengemudi mobil itu bukan orang sembarangan. Menurut pengakuan pria yang tidak disebutkan namanya itu, ia sudah lama menguasai cara mengemudi kendaraan secara presisi.

Baca juga: Bikin Kagum, Emak-emak Jualan Sayur Pakai Motor Sport

Beberapa tahun lalu, sehari-hari ia mengemudikan mobil jip di Kerala, India. Wilayah itu terkenal dengan jalurnya yang ekstrem, sehingga perlu kehati-hatian apabila ingin melaluinya dengan aman.

Ia juga pernah mengemudikan bus, yang panjangnya 12,5 meter. Tak heran, Innova yang dimensi panjangnya tidak sampai 5 meter bisa dikuasai dengan mudah.

Uniknya, MPV yang jadi viral di dunia maya itu ternyata bukan milik pribadinya. Ia hanya meminjamnya setiap hari untuk berangkat kerja.