Toyota Bakal Rilis C-HR, Honda Langsung Siapkan HR-V Terbaru

Honda HR-V edisi spesial.
Sumber :
  • www.responsejp.com

VIVA.co.id –  tetap eksis di tengah mulai bermunculannya produk baru dari kompetitor.

Seperti dilansir Caradvice, Senin 15 Mei 2017, crossover segmen B itu akan mendapatkan sejumlah penyegaran di beberapa bagian. Di Australia, HR-V terbaru dijadwalkan bakal meluncur pada awal tahun depan.

Konfirmasi seputar debut HR-V gres ini diungkapkan Direktur Honda Australia Stephen Collins, walaupun rincian tentang apa yang sebenarnya diubah masih belum diungkap. Publikasi yang disampaikan Collins hanya menyebut, HR-V anyar akan menerima sistem infotainment baru dengan navigasi satelit, menggantikan sistem berbasis smartphone saat ini - serta konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto.

Honda juga memungkinkan menawarkan fitur City-Brake Active System dan Advanced Driver Assist System (ADAS) – yang mencakup Forward Collision Warning, Lane Departure Warning serta High-Beam Support System. Apalagi semua varian dari Toyota C-HR dan Mazda CX-3 --rival Honda HR-V-- yang dijual di Australia kini mengusung fitur serupa.

"HR-V telah sangat konsisten. Rata-rata kita menjual 1.000 unit per bulan, terkadang sedikit lebih, terkadang sedikit kurang. Toyota C-HR baru saja masuk, dan kami masih cukup konsisten pada tingkat itu," kata Collins.

"Kami sangat senang, meski banyak pendatang baru masuk. Tentu saja, kami harus tetap memberikan penyegaran dan kami perlu terus mengerjakannya," katanya.

Penyegaran pada HR-V kemungkinan akan mencakup jenis pembaruan visual seperti yang diperkenalkan di City and Jazz tahun ini, termasuk lampu depan LED penuh, kisi-kisi yang telah direvisi dan bemper depan dan belakangnya. Memungkinkan pula jika ada perubahan kecil di bagian interiornya.