Liverpool Menang Telak hingga Aktor Hollywood Tantang Mike Tyson

Bomber Liverpool, Sadio Mane.
Sumber :
  • twitter.com/LFC

VIVA – Halo pembaca setia VIVA, sejumlah berita menarik tersaji di kanal Bola dan Sport sepanjang Sabtu 9 Januari 2021. Berita paling dicari di kanal Bola adalah hasil lengkap pertandingan sepakbola yang dihelat Sabtu dini hari WIB.

Sementara itu, berita yang paling menarik minat pembaca di kanal Sport adalah soal janji murid Floyd Mayweather.

Masih ada sejumlah berita menarik lainnya yang paling banyak diburu pembaca VIVA sepanjang Sabtu 9 Januari 2020 di kanal Bola dan Sport. Berikut adalah lima di antaranya:

1. Hasil Lengkap: Bayern Munich Tumbang, Liverpool Menang Telak

Sejumlah pertandingan di dunia sepakbola telah berlangsung semalam atau Sabtu dini hari WIB, 9 Januari 2021. Dari mulai Bundesliga, LaLiga dan Piala FA.

Kejutan terjadi dari lanjutan Bundesliga. Juara bertahan Bayern Munich takluk 2-3 dari Borussia Moenchengladbach di Borussia Park. Gladbach berhasil comeback meski sempat tertinggal 0-2.

Baca selengkapnya di sini

2. Hati-hati MU, Liverpool Mau Bangkitkan Monsternya

Liverpool bakal menggelar persiapan khusus jelang laga penentuan posisi puncak klasemen Premier League pada 17 Januari 2021 mendatang. Manajer Liverpool, Juergen Klopp, tengah menyusun program demi membangkitkan monsternya yang tertidur.

Permainan Liverpool dalam tiga pertandingan terakhir di Premier League begitu mengecewakan. Mereka tak menggigit dan gagal meraih kemenangan di tiga laga tersebut.

Baca selengkapnya di sini

3. Kocak, Pemain Aston Villa 'Todong' Pemain Liverpool Usai Laga

Cerita lucu terjadi ketika Aston Villa menghadapi Liverpool di lanjutan ajang Piala FA 2020/2021 pada Sabtu dini hari WIB 9 Januari 2021. Pemain The Villans, Louie Barry menodong pemain Liverpool untuk mengembalikan kostum yang sudah ditukar, bagaimana sih ceritanya?

Duel yang digelar di Villa Park berlangsung cukup ketat di babak pertama. Namun, tim tuan rumah terpaksa bertekuk lutut di hadapan The Reds.

Baca selengkapnya di sini

4. Ngeri, Murid Floyd Mayweather Janji Bunuh Tinju Kilat ke Mike Tyson

Legenda tinju dunia, Mike Tyson mengundang Ryan Garcia ke acara podcast-nya 'Hotboxin' Iron Mike baru-baru ini.

Pada satu momen, Tyson melakukan video call dengan murid kesayangan Floyd Mayweather, Gervonta Davis.

Baca selengkapnya di sini

5. Ada Aktor Hollywood yang Cari Masalah dengan Mike Tyson

Manusia di belahan bumi mana pun pasti segan untuk beradu jotos dengan legenda tinju dunia, Mike Tyson. Meski usianya sudah menginjak 54 tahun, Iron Mike masih begitu menakutkan, kecepatan pukulannya masih begitu cepat itu telrihat ketika dia mempraktikkannya melawan Roy Jones Jr beberapa waktu lalu. 

Tapi ketakutan dengan Si Leher Beton tidak muncul dari aktor Hollywood, Michael Jay. Dia malah mencari gara-gara dengan menantang tanding dengan Tyson di ring tinju.

Baca selengkapnya di sini