Instruktur Yoga Adam Levine Buka Suara: Dia Membuatku Seperti Sampah

Adam Levine dan instruktur yoganya, Alanna Zabel
Sumber :

VIVA Showbiz – Mantan instruktur yoga Adam Levine, wanita keempat dari lima yang menuduh vokalis Maroon 5 yang sudah menikah mengirim pesan menggoda kepada para wanita, mengklaim bahwa Levine memperlakukannya seperti "sampah bekas."

"Ini bukan tentang hubungan cinta atau teks cabul, ini tentang menjadi manusia yang layak," ujar Alanna Zabel, instruktur yoga pribadi Adam Levine dari 2007 hingga 2010, mengatakan kepada Daily Mail, dilansir Jumat, 23 September 2022.

“Teman tidak memperlakukan satu dan lainnya seperti sampah bekas, dan begitulah dia memperlakukanku, dia membuatku seperti sampahj bekas.” ujar Zabel. 

Adam Levine dan instruktur yoganya, Alanna Zabel

Photo :

Awal pekan ini Zabel yang berusia 46 tahun secara terbuka menuduh Levine, pernah mengiriminya pesan yang berbunyi, "Saya ingin menghabiskan hari dengan Anda, dengan telanjang."

Meskipun dia mengira pesan itu mungkin ditujukan untuk pacar Levine pada saat itu, Zabel mengklaim itu menyebabkan pertengkaran fisik dengan kekasih Zabel saat itu, yang berfikir ada sesuatu di antara Zabel dan Levine. 

Pada saat itu, Zabel mengatakan dia sudah bersiap-siap untuk bergabung dengan Maroon 5 dalam tur tiga bulan sebagai instruktur yoga pribadi band tersebut, tetapi dia mengklaim Levine "mengabaikan" pesannya tentang apa yang terjadi, dan tidak pernah meminta maaf karena mengirim "teks genit" dan telah mengeluarkan dia dari pertunjukan, tanpa penjelasan apapun.

Alanna Zabel

Photo :
  • The Sun

"Saya merasa bahwa kami saling peduli karena kami adalah teman, dan dia membuat saya akhirnya keluar untuk waktu yang sangat mengecewakan," klaimnya kepada Mail.

Wanita yang "menuduh" Levine pertama, adalah seorang model Instagram bernama Sumner Stroh, menjadi viral pada hari Senin lalu setelah menuduh dia berselingkuh dengan Levine, yang mana istrinya, Behati Prinsloo, sedang hamil anak ketiga mereka. 

Wanita kedua yang buka suara bernama Alyson Rosef, yang membagikan lebih banyak pesan yang diduga dari Levine dalam video TikToknya, yang sekarang sudah dihapus karena mendapat banyak hujatan.

Adam Levine dan Behati Prinsloo

Photo :
  • Page Six

Sedangakan yang ketiga, seorang komedian cantik bernama Maryka, yang juga membagikan beberapa dugaan DM-nya dengan Levine, dimulai dengan pesan yang diklaimnya dikirimkan kepadanya yang berbunyi, "Saya sekarang terobsesi dengan Anda."