Kate Middleton Kesal dengan Pangeran Harry, Denise Chariesta Pamer Bunga dari RD

Kate Middleton.
Sumber :
  • Instagram @kensingtonroyal

VIVA Showbiz – Berita seputar Kate Middleton yang membuat heboh atas pengakuannya merasa tersinggung dengan sikap Pangeran Harry mendapat banyak perhatian pembaca Showbiz VIVA. Di sisi lain, ada 7 artis wanita bertubuh jangkung yang membuat banyak orang iri, juga menarik begitu banyak klik.

Sejumlah artikel berita menjadi trending topik di kanal Showbiz sepanjang hari ini. Berikut ini adalah artikel Showbiz VIVA terpopuler edisi Jumat, 23 Desember 2022.

1. Merasa Dikhianati, Kate Middleton Dikabarkan Kesal Pada Pangeran Harry 

Kate Middleton.

Photo :
  • Instagram @kensingtonroyal

Tampaknya, kali ini Pangeran Harry sudah kelewatan dan membuat sang kakak ipar, Kate Middleton tersinggung. Kate Middleton Princess of Wales dilaporkan kesal dengan Pangeran Harry setelah perilisan serial dokumenter Netflix miliknya dan Meghan Markle, berjudul "Harry & Meghan" yang penuh kontroversi. 

Baca selengkapnya di sini.  

2. 7 Artis Perempuan Punya Tubuh Jangkung, Tingginya Lebih dari 170 Cm

Paula Verhoeven dan Kiano

Photo :
  • Instagram Paula Verhoeven

Mempunyai tubuh jangkung merupakan impian untuk banyak orang, baik untuk laki-laki mau pun perempuan. Tinggi badan orang Indonesia sendiri biasanya berkisar antara 165 hingga 170 cm, dan cukup jarang orang yang memiliki tinggi lebih dari itu. Biasanya juga, pria di Indonesia memiliki bentuk tubuh lebih tinggi ketimbang wanita.  Karena itu, hal tersebut dapat dikatakan pas dengan kebiasaan rata-rata pria Indonesia yang menginginkan pasangan dengan tinggi badan lebih rendah darinya. Rata-rata perempuan Indonesia mempunyai tinggi badan tidak lebih dari 165 cm.

Baca selengkapnya di sini.  

3. Pulang ke Indonesia, Rano Karno Langsung ke Makam Mak Nyak

Rano Karno dan Aminah Cendrakasih.

Photo :
  • Instagram @si.rano

Aktris senior ternama Tanah Air, Aminah Cendrakasih atau yang dikenal juga dengan nama Mak Nyak dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan, meninggal dunia pada Rabu malam, 21 Desember 2022. Aminah meninggal dunia di kawasan Tangerang Selatan. Jenazah Aminah atau Mak Nyak dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak Jakarta Pusat, pada hari ini, Kamis, 22 Desember 2022.

Baca selengkapnya di sini.  

4. Denise Chariesta Pamer Kiriman Bunga dari Regi Datau, Netizen: Halu Banget

Denise Chariesta

Photo :
  • IG @denisechariesta91

Denise Chariesta baru saja merayakan pembukaan cabang baru toko bunganya di Bali. Dalam acara peresmian itu, Denise mendapatkan banyak kiriman bunga dari teman-temannya sebagai bentuk dukungan. Denise pun memamerkan berbagai papan karangan bunga yang ia dapatkan, salah satunya adalah yang tertulis atas nama pengirim Regidatau. Dalam unggahannya di Instagram, Denise pun kembali memancing netizen dengan merujuk pada kiriman papan ucapan tersebut.

Baca selengkapnya di sini.