Denise Chariesta Pamer Kiriman Bunga dari Regi Datau, Netizen: Halu Banget

Denise Chariesta
Sumber :
  • IG @denisechariesta91

VIVA Showbiz – Denise Chariesta baru saja merayakan pembukaan cabang baru toko bunganya di Bali. Dalam acara peresmian itu, Denise mendapatkan banyak kiriman bunga dari teman-temannya sebagai bentuk dukungan.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Denise pun memamerkan berbagai papan karangan bunga yang ia dapatkan, salah satunya adalah yang tertulis atas nama pengirim Regidatau. Dalam unggahannya di Instagram, Denise pun kembali memancing netizen dengan merujuk pada kiriman papan ucapan tersebut.

Denise Chariesta

Photo :
  • IG @denisechariesta91
Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

"Tebak Denise paling senang dapat bunga papan buat pembukaan toko bunga @fleurdedc Bali dari siapa?" tulis Denise Chariesta di Instagram, dikutip Kamis 22 Desember 2022.

Sementara itu, papan ucapan berlatar belakang merah muda bertuliskan"Selamat untuk toko barunya. Regidatau," dicurigai sebagai kiriman dari suami Ayu Dewi.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Akan tetapi, netizen justru menuding Denise halu karena terlalu mengharapkan ucapan dari Regi Datau hingga ia membuat papan ucapan itu sendiri.

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

"Ngarep banget dikasih karangan bunga sampai bikin sendiri wkwkwkkw halu banget si Denise ketinggian coy. Lama-lama kudu dibawa ke RSJ nih gawat guys. Udah stres kayaknya," komentar salah satu netizen.

Seperti diketahui, Denise Chariesta beberapa waktu lalu telah membeberkan isu perselingkuhannya dengan seorang pria berinisial RD yang diduga adalah Regi Datau suami Ayu Dewi. Denise bahkan tidak segan membongkar perilaku RD di masa lalu hingga mengungkapkan kehamilannya yang merupakan buah hati RD.

Dalam beberapa kesempatan, seperti menciptakan lagu hingga konten YouTube, Denise bahkan tak segan menyebut nama Regi Datau secara langsung. Akan tetapi, hingga kini pihak Regi Datau maupun Ayu Dewi masih bungkam dan tidak merespon apapun pernyataan Denise.

Netizen pun bertanya-tanya mengapa bapak tiga anak itu masih tidak memberikan tanggapannya terhadap Denise Chariesta meskipum namanya sudah secara gamblang disangkut pautkan. Ia bahkan bisa melaporkan kepada pihak berwajib apabila yang disampaikan oleh Denise selama ini tidak sesuai fakta.

"Pertanyaan saya cuma satu, kenapa Regi Datau tidak keberatan namanya dipakai begini? Bukannya Kalau keberatan bisa mengadu ke polisi untuk pasal pencemaran nama baik? Soalnya kita tahu sendiri Regi Datau adalah orang ternama, pengusaha terpandang, terlebih lagi istrinya adalah artis terkenal," kata salah satu netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya