Merasa Dikhianati, Kate Middleton Dikabarkan Kesal Pada Pangeran Harry

Keakraban Kate dan Harry.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Showbiz – Tampaknya, kali ini Pangeran Harry sudah kelewatan dan membuat sang kakak ipar, Kate Middleton tersinggung. 

PKL Kecewa Pj Gubernur Mau Stop Gelaran MXGP di NTB

Kate Middleton Princess of Wales dilaporkan kesal dengan Pangeran Harry setelah perilisan serial dokumenter Netflix miliknya dan Meghan Markle, berjudul "Harry & Meghan" yang penuh kontroversi. 

"Kate merasa sakit hati dan dikhianati bahwa Harry juga akan melakukan ini padanya, terutama karena keduanya dulu sangatlah dekat," kata seorang sumber dekat kerajaan, melansir Us Weekly, Jumat 23 Desember 2022. 

Semangat Kate Middleton Lawan Kanker: Pengobatan Berjalan Lancar

Kate dan Pangeran Harry dahulu memang tampak akrab dan dekat. Beberapa kali keduanya tertangkap tertawa dan mengobrol bersama bak kakak adik kandung. Trio itu; William, Kate dan Harry juga sering melakukan tugas dan kunjungan kerajaan bersama. 

Keakraban Kate dan Harry.

Photo :
  • U-Report
Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Adapun reaksi Pangeran William terhadap dokumenter dengan enam episode itu, dilaporkan bahwa Pangeran Wales "tidak berencana untuk memberikan cerita dari sisinya atau secara terbuka membalas."

Orang dalam itu menambahkan, “Dia (Pangeran William) tetap bermartabat dan melanjutkan pekerjaannya.”

Pekan lalu, seorang sumber mengatakan kepada Page Six bahwa William dan Middleton, belum menonton "Harry & Meghan" dan tak berniat untuk menonton. 

"Dia (William) kecewa dengan Harry karena menggambarkan dia dan keluarganya secara sinis," kata orang dalam itu. “William berharap mereka bisa melanjutkan (hubungan) setelah wawancara CBS (pada Maret 2021), tetapi Harry menyiarkan cucian kotornya dan hanya memperparah konflik antara kedua bersaudara itu dan membuat (hubungan) mereka mundur selangkah.” lanjut orang dalam itu. 

Pangeran Harry, Kate Middleton dan Pangeran William

Photo :
  • instagram.com/kensingtonroyal

Harry dan Markle berbicara tentang Pangeran dan Putri Wales pada beberapa kesempatan selama proyek Netflix yang diarahkan oleh Liz Garbus itu. 

Pangeran berusia 38 tahun itu tidak hanya menuduh kakak laki-lakinya melanggar "kesepakatan" yang diduga untuk tidak membocorkan cerita tentang satu sama lain kepada pers, tetapi Harry mengatakan kepergiannya dari Inggris menciptakan "irisan" di antara mereka.

Harry juga mereferensikan laporan tahun 2020 tentang perseteruan mereka, mengklaim dia tidak setuju untuk merilis pernyataan bersama "menghancurkan cerita tentang (William) yang menindas" dia dan Markle keluar dari keluarga kerajaan.

Sementara Markle menolak untuk berbicara buruk tentang saudara iparnya dalam serial tersebut, tetapi mengungkapkan perasaannya dengan sangat jelas ketika sekretaris komunikasi calon raja itu memberikan pernyataan saksi di menit-menit terakhir dalam gugatannya pada tahun 2021 atas publikasi surat pribadi kepada ayahnya.

Pangeran William dan kate serta Pangeran Harry dan Meghan Markle

Photo :
  • Kirsty O

"Itu adalah saudaramu," kata Meghan Markle kepada Harry. "Aku tidak akan mengatakan apa-apa tentang saudaramu, tetapi itu sangat jelas (dia menyetujui pernyataan itu)."

Harry dan Markle mundur dari tugas mereka sebagai anggota senior keluarga kerajaan pada Januari 2020, dan secara resmi berhenti pada Februari 2021 lalu pindah ke California, AS.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya