Cara Tak Biasa Iron Man Ucapkan Cinta pada Hari Valentine

Robert Downey Jr
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Hari Valentine belum berakhir di Amerika Serikat ketika Robert Downey Jr. menuliskan pesan kasihnya ke Instagram. Melakoni perannya sebagai Tony Stark dan Iron Man selama 10 tahun bersama Marvel Cinematic Universe (MCU) membuat aktor kelahiran 52 tahun ini sudah tahu benar bagaimana melayani penggemarnya.

Robert Downey Jr. mengirim ucapan Valentine yang tak biasa. Dia mengunggah foto kolase dari tiga momen ketika sedang mencium tiga tokoh Marvel favorit. Foto teratas saat Robert bersama Chris Evans si Captain America. Foto ini diambil di acara premier Captain America: Civil War.

Foto kedua adalah foto ketika Robert mencium pipi Gwyneth Paltrow atau Pepper Pots, yang merupakan kekasihnya dalam film. Sementara foto terakhir adalah fotonya bersama si jenius Bruce Banner alias Mark Ruffalo.

"Happy Valentine’s Day to all the shippers out there!" tulisnya kepada para penggemar yang sering memasangkan Iron Man dengan tiga karakter tersebut.

Selain Robert Downey Jr., aktor Avengers lain juga mengirim ucapan Valentine. Ada Tom Holland dengan gaya remaja kekiniannya dan Marvel Studio sendiri yang mengunggah video Chris Hemsworth sebagai Thor dan Mark Ruffalo sebagai Hulk.

"Selamat Valentine untuk bromance favorit kami," tulis Marvel.