Bikin Ulah Lagi, Aktor Ye Hak Young Mengemudi Sambil Mabuk

Aktor Korea Ye Hak Young
Sumber :
  • Instagram/@YehakYoung

VIVA – Industri seni Korea Selatan lagi-lagi diterpa masalah. Salah satu model sekaligus aktor Ye Hak Young baru saja tertangkap karena didapati mengemudi dalam keadaan mabuk. Padahal sebelumnya juga terdapat kasus yang sama melibatkan salah satu anggota boyband Korea Selatan, yaitu JunK 2 PM pada 13 Februari lalu.

Kini kelalaian itu kembali terulang. Aktor Ye Hak Young didapati polisi saat sedang tertidur di dalam mobilnya di sebuah jalan. Saat polisi melakukan test, terungkap bahwa tingkat alkoholnya melebihi batas 0,05 persen.

Atas kasusnya yang mengemudi dalam keadaan mabuk dan melebihi batas penggunaan alkohol,  Aktor sekaligus model tampan ini dikenakan hukuman dengan penarikan Surat Izin Mengemudinya (SIM) sementara waktu dan polisi saat ini sedang mengirimkan surat panggilan untuk proses hukum selanjutnya.

Dilansir pada laman Allkpop, ini bukan kali pertama Ye Hak Young bikin ulah. Sebelumnya pada tahun 2009 lalu sempat ditangkap karena menggunakan obat-obatan terlarang yang menyeret pula nama dari aktris Yun Seol Hee dan aktor Ju Ji Hoon.