Momen BTS di Panggung Grammy yang Bikin Heboh: Kami akan Kembali

BTS di Grammy Awards 2019
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Momen yang dinanti-nanti para ARMY, sebutan untuk penggemar BTS, akhirnya terjadi. BTS untuk pertama kalinya hadir di Grammy Awards 2019, ajang penghargaan terbesar bagi insan musik di dunia.

Tak hanya memenuhi undangan sebagai tamu saja, BTS juga menjadi presenter yang membacakan pemenang untuk kategori Best R&B Album.

Rap Monster, personel BTS yang kerap jadi juru bicara boyband ini selama aktivitas mereka di Amerika, pun berada di balik mikrofon Grammys. Kedatangan BTS di atas panggung mendapat tepuk tangan meriah dari para undangan.

"Tumbuh di Korea Selatan, kami selalu berusaha yang terbaik untuk bisa berdiri di panggung Grammy. Terima kasih untuk semua fans kami yang mewujudkan mimpi ini, kami akan kembali," kata pria bernama asli Kim Nam Joon ini.

BTS pun mengumumkan H.E.R sebagai pemenang untuk kategori Best R&B Album. V, yang kini sedang berambut hijau, menyerahkan pialanya.

Penampilan singkat BTS itu rupanya begitu berkesan bagi para ARMY. Di Twitter, tagar #TearItUpBTS jadi trending topic keempat tertinggi di seluruh dunia. Di Indonesia, tagar itu bahkan bertengger di posisi perdana.

Tagar lainnya, #BTSPresents juga masuk topik yang paling sering dibicarakan pagi ini, Senin, 11 Februari 2019. Menempati posisi keenam, tagar tersebut sudah digunakan di lebih dari 24,5 ribu tweets.

Ini momen BTS yang begitu dinantikan para ARMY. (row)