Curhat Ashanty Usai Bertemu Jerinx SID

Anang Hermansyah dan Jerinx SID akhirnya bertemu.
Sumber :
  • Instagram @ashanty_ash

VIVA – Pertemuan Anang Hermansyah dengan drummer band Superman Is Death (SID), Jerinx tidak berakhir dengan baik. Pertemuan yang diadakan di Bali itu dalam rangka diskusi tentang Rancangan Undang-Undang (RUU) Permusikan.

Anang merupakan salah satu anggota Komisi X DPR RI yang menjadi penggagas RUU Permusikan. Seakan tidak puas, Jerinx kembali menantang Anang untuk mengadakan diskusi terbuka yang disiarkan secara langsung.

Pasalnya, Jerinx tidak terima karena ada seseorang yang mengunggah video pertemuan terbatas itu ke salah satu akun gosip di Instagram. Bahkan Jerinx menganggap tim Anang dan Ashanty licik karena hanya ingin menyelamatkan nama Anang dan bisnis ayam mereka di Bali.

Di tengah tudingan yang kembali dilayangkan oleh Jerinx, Ashanty terlihat mengunggah kata-kata bijak lewat akun Instagram @ashanty_ash pada Selasa 19 Februari 2019.

"Belajar berprasangka baik terhadap orang lain, membuat kita jauh lebih tenang. Orang yang setiap detiknya selalu saja berburuk sangka, tak akan mungkin menemukan keadamaian!" ujarnya pada Instagram Story dengan menyertakan tagar note for my self dan ucapan selamat malam. (fin)