Kartika Putri Ungkapkan Nikmatnya Nikahi Pria Pernah Beristri

Habib Usman dan Kartika Putri.
Sumber :
  • Instagram @habibusmanbinyahya

VIVA – Kartika Putri tengah berbahagia, karena ia tengah mengandung anak pertama, hasil pernikahan dengan Habib Usman bin Yahya. Kini, usia kehamilannya baru memasuki minggu ke-14. Artis 28 tahun itu mengaku sudah mengurangi kegiatan, demi kesehatan janinnya. 

“Iya, memang lagi ngurangin kegiatan. Kemarin ‘kan kena cacar, terus kemarin ‘kan lagi hamil muda, jadi memang sengaja ngurangin kegiatan, karena kondisinya enggak mungkin banget. Muntahnya, masya Allah banget,” kata Kartika, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin 29 April 2019.

Belum ada perubahan drastis dari segi fisik Kartika Putri, melainkan perilaku dan sikapnya semakin manja dengan sang suami. “Manja sih enggak, cuma nambah lima kali lipat kayaknya,” kata Habib Usman.

Selain manja, Habib Usman juga harus menghadapi mood Kartika Putri yang sering naik turun. Karput, panggilan akrab Kartika Putri juga mengakui, tidak dapat mengontrol emosi selama masa kehamilan,

“Habib tuh sabarnya masya Allah. Akunya juga kadang-kadang tahu diri, kayak ‘kalau hamil tuh ternyata gitu ya’. Kita ya tahu, kalau kita tuh jengkelin. Aku juga kadang sadar, ‘kok aku nyebelin ya, kok aku keterlaluan manjanya ya’,” ujarnya.

Meski demikian, artis 28 tahun itu salut dengan kesabaran Habib Usman yang bisa mengerti kondisinya. Karput juga bersyukur, karena menikahi seorang duda. Sebelum menikahi Kartika Putri, Habib Usman bin Yahya telah menikah dua kali dan dikaruniai tiga orang anak. Buah hati pertama Kartika Putri ini akan menjadi anak keempat Habib Usman. 

“Alhamdulillah Habibnya ngerti. Pengalaman lah sudah tiga, enaknya sama duda tuh gitu. pengalaman,” ujar Karput.

Tak lupa, Kartika Putri mengaku langsung meminta maaf kepada sang suami atas perilakunya yang menyebalkan. “Aku minta maaf pasti, kalau malam-malam selalu ‘Bib maaf ya’. Aku tahu, aku selalu bilang Habib, ‘ini lagi hamil, maafin ya kalo ada yang gimana-gimana’. Karena emang, kita enggak bisa kontrol mood, hormon, emosional itu enggak bisa,” tuturnya. (asp)