Terpopuler: Kata Buya Yahya Soal Waktu Kiamat, Keluarga Artis Berbatik di Istana

Buya Yahya.
Sumber :

JAKARTA – Sederet artikel dari dunia kesehatan dan gaya hidup menghiasi pemberitaan kanal Lifestyle VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Sri Mulyani Ungkap Mood dan Fokus Para Pembuat Kebijakan Keuangan Global Lagi Begini

Salah satunya adalah tentang banyak orang yang mencoba memprediksi kapan datangnya hari kiamat atau akhir kehidupan manusia di bumi.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Senin 2 Oktober 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Sri Mulyani Pede Inflasi Melandai di Kuartal-II 2024 Seiring Turunnya Harga Beras

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 2 Oktober 2023:

Salurkan Gaji hingga THR PNS, Sri Mulyani Sudah Gelontorkan Rp 70,7 Triliun

1. Imam Suyuthi Sebut Kiamat Bakal Terjadi Sebelum Tahun 1500 Hijriyah, Ini Kata Buya Yahya

Buya Yahya.

Photo :

Kiamat merupakan sebuah peristiwa dahsyat dan berakhirnya kehidupan manusia di muka bumi. Pada hari kiamat tersebut, alam semesta beserta semua isinya akan hancur lebur.

Gambaran dahsyatnya hari kiamat ini telah dijelaskan dalam Al Quran dan hadist Nabi. Meski begitu, tanggal dan waktu kejadian kiamat ini masih menjadi misteri dan Allah SWT tidak menjelaskan secara detail soal waktu kiamat nanti.

Namun, banyak orang yang mencoba memprediksi kapan datangnya hari kiamat atau akhir kehidupan manusia di bumi tersebut. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Keluarga Artis Tampil Memukau di Istana Berbatik, Ini Penampilannya

Keluarga Titi Kamal di Catwalk Istana Berbatik

Photo :
  • YouTube

Menjelang Hari Batik Nasional yang jatuh setiap tanggal 2 Oktober dirayakan secara meriah oleh Presiden Joko Widodo lewat gelaran acara Istana Berbatik di Istana Negara pada Minggu malam 1 Oktober 2023.

Acara tersebut diadakan dalam rangka merayakan dan mengingatkan kembali bahwa bangsa Indonesia memiliki warisan budaya yang tak ternilai harganya yakni Batik. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Benda Ini Bikin Doa Tak Terkabul, Ustaz Adi Hidayat: Buang Sekarang!

Ustaz Adi Hidayat

Photo :
  • Tangkapan layar

Ada beberapa benda di rumah yang menjadi sebab doa susah dikabulkan oleh Allah SWT meski sudah sholat tahajud atau bahkan sampai nangis. Sholat tahajud sendiri dikenal sebagai amalan yang jika dikerjakan maka akan mempercepat doa dikabulkan oleh Allah SWT.

Ustaz Adi Hidayat mengatakan bahwa ada golongan orang-orang yang bukan hanya tertunda doanya, melainkan mustahil dikabulkan karena telah ditolak oleh Allah SWT. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Sri Mulyani dan Para Menteri Selfie Bareng Jokowi di Istana Berbatik

Gelaran Istana Berbatik turut dimeriahkan oleh sejumlah Menteri dari kabinet kerja Presiden Joko Widodo. Dalam rangka merayakan Hari Batik Nasional yang jatuh setiap tanggal 2 Oktober, Presiden Joko Widodo menggelar acara Istana Berbatik di Istana Negara pada Minggu 1 Oktober 2023.

Acara tersebut diadakan dalam rangka merayakan dan mengingatkan kembali bahwasannya bangsa Indonesia memiliki warisan budaya yang tak ternilai harganya yakni Batik. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya