Mengenal Eating Reorder yang Bantu Hidup Sehat Tanpa Tekanan

Ilustrasi timbangan berat badan
Sumber :

JAKARTA – Eating Reorder (ER), sebuah komunitas dan program yang fokus pada hidup sehat melalui pengaturan pola makan secara natural, mengadakan konferensi tahunan pertamanya di Wang Plaza, Kedoya, Jakarta Barat, baru-baru ini. Konferensi ini dihadiri oleh sekitar 200 peserta dari total 6 ribu member yang telah resmi terdaftar sejak berdiri 2,5 tahun lalu.

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

Dalam konferensi ini, ER mengumumkan akan melakukan lebih banyak kolaborasi dengan berbagai pihak untuk memberikan layanan terbaik bagi para membernya. Scroll lebih lanjut ya.

Hadir dalam konferensi ini sebagai pembicara utama adalah Roy Irawan, Founder of Eating Reorder. Selain itu, turut serta sebagai pembicara tamu adalah Ade Rai, seorang binaragawan Indonesia, dan Ariesandi Setyono, Founder of Academi Hipnoterapi Indonesia.

Sederet Tips Jitu untuk Turunkan Berat Badan Setelah Lebaran

ER juga menampilkan 35 coaches yang sudah tersertifikasi dari Eating Reorder dan Academi Hipnoterapi Indonesia. Bahkan, 8 coaches baru dilantik baik secara offline maupun online dalam konferensi ini. Keberadaan coaches ini tidak hanya di Indonesia tetapi juga di Australia dan Belanda, yang merupakan awal dari rencana ER untuk go internasional.

Anak Puasa Hingga Ikut Mudik? Ini 4 Tips Jaga Kesehatan Buah Hati Jelang Lebaran

Roy Irawan menjelaskan, konferensi ini bertujuan untuk mendukung para member menjadi pribadi yang maksimal dalam hidupnya dan menjalankan hidup dengan potensi maksimal, namun tetap mengedepankan nilai netralitas agar terus belajar untuk mencapai yang terbaik dalam hidup.

"Kita sering ditanya apa itu ER, programnya bagaimana, apa ini program diet, pakai suplemen apa. Di ER, kita sama-sama belajar mengatur pola pikir dalam pola makan. Kita tidak jualan produk tetapi menanamkan bahwa hidup sehat itu mudah dan menyenangkan," ungkap Roy Irawan.

Roy Irawan, Founder of Eating Reorder dan Ariesandi Setyono

Photo :
  • ist

ER dihadirkan bagi orang-orang yang ingin hidup sehat secara natural tanpa obat, tanpa suplemen, dan tanpa produk. Menurut Roy, banyak orang merasa diet mengandung tekanan dan beban. 

"Kita sama-sama memilih, memutuskan, dan mengizinkan untuk hidup sehat dengan cara mudah dan menyenangkan," ucapnya.

Ade Rai menekankan bahwa modal awal hidup sehat adalah membiasakan diri dalam keseharian, seperti pengaturan pola gerak badan, pola makan, hingga pola pikiran.

"ER adalah sebuah komunitas dan program yang layak menjadi salah satu opsi terbaik dalam berproses menuju hidup yang lebih sehat," ujar Ade Rai.

Ade Rai

Photo :
  • ist

Ariesandi Setyono, founder dari Academi Hipnoterapi Indonesia, berbicara mengenai adanya mental block atau hambatan mental yang seringkali membatasi seseorang dalam mencapai potensi maksimalnya, termasuk dalam hal kesehatan.

Dalam perayaan HUT ke-1 ER di bulan Mei 2022, jumlah anggota tercatat 2.100 orang dan telah berkembang sangat pesat hingga mencapai lebih dari 6 ribu orang dari seluruh dunia. Aplikasi ER juga telah diluncurkan yang berisi panduan nutrisi, jadwal kelas coaching, konten edukasi, dan lain-lain. Banyak member yang sudah berhasil dengan program yang dijalankan di ER, dan kesaksiannya dapat didengar dalam konferensi ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya