6 Posisi Seks 'Bergetar' Untuk Pasangan di Atas 40an, Anti Encok dan Nyeri Lutut

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • popsugar

JAKARTA –Seiring bertambahnya usia, kita masih ingin mengeksplorasi keintiman dengan pasangan kita. Meskipun seks di usia yang tak lagi muda kurang begitu menarik lantaran performa yang menurun. 

Detik-detik Lansia Tewas Tertimpa Atap Ambruk saat Tidur Pulas

Namun tak perlu khawatir ada beberapa teknik yang bisa dicoba pasangan agar tetap aman, nyaman, dan menyenangkan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Seorang ahli seks, Paulina Tenner mengungkap pasangan yang telah berusia lansia memiliki lebih banyak energi, stamina, fleksibilitas, dan nafsu untuk bertualang pada posisi seks dibandingkan saat mereka berusia 20 tahunan. 

Wanita Lansia di Jaksel Ngaku Diperkosa Handphone, Diduga Halusinasi

Maka dari itu, pasangan perlu menemukan beberapa posisi yang lebih cocok untuk mereka untuk menghindari beberapa cedera seperti di punggung atau lutut. Apa saja? Berikut ini rangkumannya melansir laman Metro.

1. Miraculous Missionary

TERPOPULER: Ustaz Khalid Basalamah Bocorin Rahasia Seks Hingga Ucapan Selamat Idul Fitri

Untuk menambah stabilitas ekstra, salah satu pasangan dapat berbaring telentang sementara pasangan lainnya berdiri di ujung tempat tidur dan melakukan penetrasi secara vertikal.

Ini dapat dinikmati dengan kaki Anda menggantung di ujung tempat tidur atau bertumpu pada dada pasangan Anda (yang dapat membantu Anda mencapai klimaks yang lebih dalam), kata Paulina.

Melingkarkan lengan dan kaki Anda satu sama lain juga dapat membantu meringankan ketegangan dan menstabilkan posisi Anda berdua, dengan bonus tambahan membuat Anda menjadi sangat dekat.

2. Saucy Spooning

Ini adalah salah satu posisi yang nyaman untuk mereka yang berusia lanjut. Selain dapat memberi rangsangan genital ekstra pada pasangan dengan jari selama penetrasi. Tangan Anda yang lain bergerak ke salah satu zona sensitif seksualnya seperti tengkuknya.

Pasangan yang melakukan penetrasi dapat memiringkan panggul pasangannya untuk menyesuaikan kedalaman dan mengenai titik-titik penting tersebut, dan pasangan lainnya dapat membuka kakinya untuk memudahkan akses pasangan melakukan penetrasi.

3. 69 me to the moon

Jauh lebih nyaman ketika masing-masing pasangan berbaring miring, karena hal ini memastikan tidak ada yang harus menopang diri mereka sendiri (atau berisiko mati lemas jika terjadi pingsan).

Anda kemudian dapat bertukar dan keduanya merasakan kenikmatan yang luar biasa sesuai keinginan Anda.

4. Danger-free doggy

Paulina merekomendasikan salah satu pasangan untuk duduk di atas pasangannya sambil bersandar di tempat tidur atau sofa di depannya untuk mendapat dukungan ekstra.

Alternatifnya, jika berdiri lebih nyaman, pasangan penerima dapat membungkuk dan berbaring di tempat tidur untuk menahan mereka.

"Hampir semua posisi dapat dinikmati oleh siapa saja, tidak peduli usia atau kondisi fisik mereka. Kamu hanya perlu beradaptasi dan tetap berpikiran terbuka," katanya.

5. Cosmic chair action

Baik salah satu pasangan menggunakan kursi roda atau tidak, posisi duduk sangat bagus untuk meningkatkan keintiman dan mencapai penetrasi yang dalam bersamaan dengan rangsangan klitoris.

Paulina menyarankan untuk menatap mata satu sama lain dalam-dalam, terutama saat salah satu/keduanya mencapai klimaks. Saat Anda mendorong ke atas dan ke bawah, Anda berdua akan merasakan kenikmatan yang intens dan mendalam.

Posisi ini bisa dimulai dengan striptis dan lap dance yang menarik dari satu pasangan, mengubah aksi kursi kosmik menjadi fantasi yang lebih luas atau adegan bermain peran.

6. Carefree cowgirl

Untuk melatih posisi ini dengan cara yang menopang bagian belakang penerima, berikan stabilitas ekstra dengan meletakkan tangan Anda di atas kaki pasangan yang berbaring di bawah Anda.

Pasangan yang melakukan penetrasi dapat mengangkat lututnya untuk secara efektif menciptakan 'tempat duduk' bagi pasangan penerima, atau berpegangan pada punggung bawahnya untuk menopang gerakannya.

Paulina menambahkan bahwa Carefree cowgirl
sangat menyenangkan jika penerimanya memiliki Kundalini yang aktif (energi feminin di dasar tulang belakang) karena posisi ini mengarahkan energi seksual ke atas melalui tulang belakang dengan sangat mudah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya