Roy Kiyoshi Sebut Artis Dangdut Inisial AA Pakai Lebih dari 5 Susuk

Roy Kiyoshi
Sumber :
  • VIVA.CO.ID/Putri Dwi

VIVA – Roy Kiyoshi membeberkan banyak artis Indonesia yang mengenakan susuk untuk menarik perhatian dan menggapai kesuksesan. Bahkan peramal asal Indonesia itu tak segan menyebutkan inisial dari salah satu artis tersebut.

Dalam tayangan di akun saluran YouTube Robby Purba, Roy Kiyoshi ditanya Robby, apakah ada artis Indonesia yang mengenakan lebih dari 5 susuk. Mantan kekasih Eveline Anjani itu menjawab tak semua penyanyi dangdut yang menggunakan susuk untuk tujuan yang diinginkan. Namun, beberapa artis dangdut menggunakan lebih dari 5 susuk, yakni penyanyi dangdut berinisial AA.

"Sebenernya banyak, nggak cuma 1-2 orang, artis senior juga ada. Sekarang aku nggak bilang semua penyanyi dangdut pakai, enggak. Ada yang murni karena prestasi. Kalau aku, huruf depannya AA," kata Roy dikutip dari vlog Robby Purba, Jumat 8 November 2019.

Roy langsung tertawa begitu Roy menyebutkan inisial penyanyi dangdut dengan lebih dari 5 susuk. Penyanyi dangdut berinisial AA memakai susuk lebih dari 5 untuk bisa menarik perhatian. Robby hanya bisa tersenyum tanpa berkomentar apa pun. Robby kemudian melanjutkan pertanyaan yang sama pada sosok Dephien yang duduk di samping Roy.

"Huruf depannya B huruf kedua F. Dua suku kata," terangnya.

Hal tersebut juga disambut tawa oleh Robby. Ingin mengulik lebih dalam, Robby pun tak segan bertanya hal yang sama mengenai artis pria Indonesia berinisial R yang memiliki kekayaan fantastis dan memiliki istri cantik, namun masih ramah pada banyak wanita.

"Nggak. Itu karena ....(disensor)," ujar Roy.

"Berarti dia lepas dari magis ya?" tanya Robby memastikan.

"Iya," tegas Roy.