Kalahkan Chris Hemsworth, Jin BTS jadi Pria Paling Tampan di Dunia

Jin BTS
Sumber :
  • Big Hit

VIVA – Salah satu personel boyband BTS, yakni Jin baru saja memenangkan gelar sebagai "Pria Paling Tampan di Dunia 2019".

King Choice, situs populer untuk voting K-Pop & Celebrity, mengungkapkan hasil pengumpulan suara mengenai pendapat masyarakat untuk Pria Paling Tampan di Dunia 2019. Voting yang berakhir pada tanggal 30 November tersebut menyatakan Jin BTS sebagai pemenang.

Dilansir dari AllKpop, Jin akhirnya keluar sebagai pemenang dengan total 444.448 suara. Terdapat sedikit perbedaan dengan aktor Amerika, Ian Somerhalder yang berada di posisi ke-2 dengan 367.889 suara, dan Kim Taehyung di posisi ke-3 dengan 243.986 suara.

Baca juga: BTS, Boyband K-Pop dengan Bayaran Tertinggi di Dunia?

Sementara, aktor ternama Amerika Serikat, Chris Evans berada di posisi ke-4 dengan 16.952 suara. Di posisi ke-5 ditempati oleh Chris Hemsworth dengan 14.997 suara.

Idol Korea lainnya yang juga mendapat peringkat tinggi dalam jajak pendapat tersebut adalah Jungkook BTS, Lee Minho, Cha Eunwoo Astro, masing-masing di tempat ke-6, 10, dan 16.

Jin BTS yang bernama lengkap Kim Seok Jin, lahir pada 4 Desember 1992. Jin adalah anggota tertua BTS, membuatnya menjadi figur ayah dalam grup. Dengan piala ini, Jin BTS sekarang secara resmi menjadi Pria Tertampan di Seluruh Dunia.

Selamat sekali lagi untuk Jin BTS dan para Idol Korea lainnya!