Sedang Wamil, Jin BTS Ternyata Suka Traktir Makanan untuk Teman Prajuritnya

Jin BTS.
Sumber :
  • Soompi

Korea Selatan – Jin BTS saat ini tengah menjalani masa wajib militer (wamil). Baru-baru ini, ada cerita menarik tentang sang idol yang menjadi perbincangan di dunia maya. Salah satu anggota boyband BTS tersebut diketahui sering traktir atau membelikan makanan enak untuk teman-teman prajuritnya di akhir pekan.

Tak Ciut dengan Gempuran AS, Houthi Mengganas Beri Perlawanan Sengit

Seorang penulis yang dikenal sebagai "A" berbagi cerita ini di komunitas online. Menurut "A," keponakannya yang baru saja selesai dinas militer memberitahunya bahwa Jin BTS sering membeli makanan lezat untuk teman-teman satu unitnya, biasanya sekitar 15 porsi. 

Potongan rambut baru Jin BTS sebelum wajib militer

Photo :
  • Weverse
Aksi Mulia Prajurit Wing Komando I Kopasgat Sentuh Warga Kampung Jatiwaringin Pondok Gede

Tidak hanya membeli makanan, Jin BTS juga makan bersama teman-temannya di unit militer yang sama. Karena kemurahan hatinya, mereka memberi julukan "Jin BTS yang Baik Hati dan Pintar Membeli Makanan”, seperti dilansir dari KBIZoom

Menariknya lagi, Jin menggunakan uang pribadinya untuk membeli makanan dari truk makanan untuk teman-teman tentaranya. Tindakan baik ini menunjukkan bahwa dia peduli dan ramah terhadap teman-temannya di militer.

10 Tips Redakan Nyeri Haid dengan Cara Alami

Jin BTS.

Photo :
  • Soompi

Selain itu, "A" juga menyebutkan bahwa Jin tampaknya menjadi sedikit gemuk selama menjalani dinas militer. Ini bisa menjadi tanda bahwa dia serius dalam berlatih dan menjaga kebugarannya.

Posting "A" didukung dengan foto mereka sendiri yang hadir dalam sebuah acara penutupan, sehingga cerita ini semakin meyakinkan.

Tentu saja, netizen yang mendengar cerita ini memberikan respons positif. Mereka mengatakan bahwa Jin tampan dan memiliki kepribadian yang hebat. Banyak yang mengharapkan bisa melihatnya segera dan menganggapnya sebagai asisten instruktur yang hebat.

Jin BTS memulai wajib militer sebagai prajurit aktif pada Desember tahun lalu dan saat ini bertugas di Divisi Infanteri ke-5 di Yeoncheon, Gyeonggi-do. Dia diperkirakan akan selesai wamil pada 12 Juni 2024. Semoga Jin terus menjalani dinasnya dengan baik dan tetap sehat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya