Bersandar pada Keisha Alvaro saat Suami Diduga Selingkuh, Okie Agustina Disemangati Adelia Pasha

Okie Agustina
Sumber :
  • IG @okieagustina_

VIVA Showbiz – Rumah tangga Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo nampaknya sedang bermasalah sejak munculnya isu perselingkuhan. Mulanya, Okie Agustina membuat unggahan di Instagram Story soal kekecewaaan. Tulisan tersebut membahas sifat orang yang terlihat baik di luarnya saja.

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

Di tengah terpaan isu perselingkuhan suaminya itu, Okie Agustina mengunggah foto terbaru dengan sang anak Keisha Alvaro. Okie Agustina berpose sambil bersandar di bahu putranya yang telah beranjak dewasa itu. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Mantan istri Pasha Ungu tersebut memuji anaknya telah tumbuh besar menjadi sosok yang kuat dan selalu bisa menjadi penenang hatinya.

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

"Anak hebat dan kuat yang selalu menjadi penguat dan penenang aku. Anak yang selalu ikhlas dan ga pernah hitungan melakukan apapun terutama untuk bahagiain aku," tulis Okie Agustina di Instagram, dikutip Rabu 8 November 2023.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Keisha Alvaro diketahui kini mengikuti jejak kedua orangtuanya untuk terjun ke dunia hiburan. Keisha menjadi aktor yang sudah membintangi beberapa judul sinetron. Untuk itu, Okie Agustina bersyukur karena rezeki anaknya selalu lancar dan tak pernah putus.

"Alhamdulillah Allah selalu beri kamu kelancaran dan rezeki yang ga pernah putus.. tetaplah jadi anak baik ya nak @kiesha.alvaro," tandasnya.

Unggahan tersebut dibagikan oleh Okie Agustina di tengah terpaan isu selingkuh sang suami. Seolah bagi Okie Agustina saat ini satu-satunya penguat hanyalah putranya yang setia berada di sisinya.

Menanggapi unggahan tersebut, Okie Agustina disemangati oleh istri Pasha Ungu yakni Adelia Pasha. Bersama dengan netizen lainnya, Adelia memberikan dukungan untuk Okie Agustina supaya kuat menghadapi masalahnya.

"Semangattt selalu bundaa n kk icaaa," tulis Adelia Pasha.

Okie Agustina sendiri sempat menikah dengan Pasha Ungu pada Agustus 2003. Dari pernikahan tersebut, Okie Agustina dan Pasha Ungu punya tiga orang anak. Sayangnya, rumah tangga mereka berakhir pada 2009. Meskipun sudah bercerai, namun hubungan Okie Agustina dengan Pasha Ungu dan istrinya saat ini masih terjalin dengan baik.

Kemudian pada Februari 2012, Okie Agustina menikah dengan Gunawan Dwi Cahyo. Mereka telah dikaruniai seorang anak bernama Miro Materazzi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya