Ria Ricis Minta Maaf Perkara Outfit di Ultah Ashanty

Ria Ricis
Sumber :
  • Instagram @riaricis1795

VIVA – YouTuber Ria Ricis hadir di acara pesta ulang tahun Ashanty pada Minggu, 5 November 2023. Namun ia disorot karena outfit yang dikenakan terlalu sederhana dan tidak sesuai dengan tema. Bahkan, juga disebut kebanting dengan Inara Rusli cs.

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Menanggapi hal itu, Ria Ricis pun angkat bicara. Dia meminta maaf karena outfit-nya tidak cetar seperti para tamu undangan lainnya.

Ria Ricis minta maaf

Photo :
  • Tangkapan layar
Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

“Maaf ya, baju aku biasa aja di B-Day Bunda Ashanty,” kata Ria Ricis dalam story akun Instagram pribadinya, dikutip Rabu, 8 November 2023.

Menurut adik dari Oki Setiana Dewi, dirinya dan tim lupa membaca dresscode pesta ulang tahun Ashanty sehingga hanya mengenakan outfit sederhana. 

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

“Aku benar-benar lupa minta tolong asisten atau tim aku cariin baju karena jadwal padat banget sampai gak lihat dresscode di undangan dan tim aku juga gak konsen ke sana,” sambung Ria Ricis.

Diketahui jika saat itu Ria Ricis mengenakan baju gamis dan jilbab pashmina yang panjang. Pilihan warna outfit Ria Ricis terlihat tidak sesuai dengan dresscode pesta ulang tahun Ashanty. Selain soal dresscode, Teuku Ryan tersebut juga mengaku sedang dalam kondisi sakit saat menghadiri pesta ulang tahun Ashanty.

Ria Ricis

Photo :
  • IG @riaricis1795

“Kemarin juga aku sempet drop, demam, muntah, dll. Aku berusaha melakukan semuanya tanpa ke-skip, tapi ternyata masih banyak yang kelewat. Tapi, aku bawa kado yang mudah-mudahan bisa mewakili itu semua,” ujarnya.

“Besok-besok aku coba perbaiki. Terima kasih sarannya,” imbuh Ria Ricis.

Soal video yang memperlihatkan dirinya tidak menyapa banyak orang ataupun tidak salaman, kata dia, ia mengaku pusing karena tamunya banyak.

“Dan banyak banget di gambar banyak orang-orang yang aku ga sapa atau ga salim, di sana rame banget jujur aku pusing. Itu aku juga udah coba menyapa semaksimal mungkin. Intinya aku dengan niat baik mau mendatangi acara bday bunda,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya