Changmin TVXQ Menikah September 2020, Pernikahan Digelar Tertutup

Changmin TVXQ.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Changmin TVXQ baru saja mengumumkan sendiri bahwa dia akan segera menikahi kekasihnya pada 5 September 2020 mendatang. Changmin mengungkapkan kabar bahagia itu melalui unggahan foto berisi surat yang ditulis tangan langsung olehnya.

Kekasih Changmin sendiri bukan berasal dari kalangan selebriti. Meski identitasnya tak diketahui, namun usianya disebut lebih muda dari Changmin.

Dalam surat itu, Changmin mengaku harus mengumpulkan keberanian sebelum mengumumkan kabar pernikahannya. Menurutnya, ia deg-degan saat menulis surat itu.

"Aku tahu beberapa fans yang mendukungku mungkin kecewa dengan kabar mendadak ini, dan aku minta maaf. Aku rasa sudah menjadi kewajibanku untuk memberi tahu hal ini secara langsung, bukan lewat orang lain," tulis Changmin TVXQ dikutip dari laman Koreaboo, Jumat, 12 Juni 2020.

Pria yang debut sebagai penyanyi 17 tahun lalu itu menceritakan soal kekasihnya. Dia bilang kalau mereka punya hubungan yang baik dengan kepercayaan dan keyakinan akan satu sama lain.

Itulah yang membuatnya memutuskan untuk berbagi hidup dengan sang kekasih.

"Kami memutuskan untuk menggelar upacara pernikahan pada September setelah musim panas. Aku berterima kasih pada Yunho karena mendukung keputusanku, dan pada agensiku untuk saran dan komentar yang tulus," ucapnya.

Ia menambahkan, jalan hidup yang kini ia pilih membutuhkan lebih banyak tanggung jawab. Changmin pun berjanji akan melakukan yang terbaik dan menjadi orang yang jauh lebih baik lagi.

"Aku akan menjadi kepala keluarga dan member TVXQ yang akan membalas semua cinta dan dukungan dari mereka yang memberikannya padaku," kata dia.

Agensi Changmin juga telah mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kabar pernikahan artisnya. Menurut mereka, Changmin akan menikah pada 5 September 2020 dan seluruh detail mengenai pesta pernikahannya akan dirahasiakan dengan alasan privasi.