Vanessa Angel Pengin Tambah Momongan, Ketagihan Punya Anak Cakep

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.
Sumber :
  • Instagram @bibliss

VIVA – Aktris Vanessa Angel terlihat sudah segar kembali setelah melahirkan putra pertamanya Gala Sky Andriansyah di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta, beberapa waktu lalu. Dilihat dari posting-an sang suami Bibi Ardiansyah, Vanessa sudah mulai keluar rumah.

Vanessa terlihat sedang makan di sebuah restoran. Dalam keterangan, Bibi juga menyampaikan jika belum lama ini Vanessa baru saja melepas perban jahitan.

Baca juga: Arti Nama Putra Vanessa Angel, Prajurit Pemberani

"Gala first time ke restoran, hebat maminya gala abis lepas perban jahitan mau makan enak sambil gendong Gala," tulis Bibi dikutip, Kamis, 23 Juli 2020.

Dalam video yang berdurasi kurang dari satu menit itu, Bibi awalnya memuji sang istri yang bisa melakukan berbagai hal dalam satu waktu. Vanessa bisa menggendong sang anak sambil terus melahap makanannya. 

"Multitalenta sekali, sambil makan, sambil nyusuin bisa ga? Sambil apa lagi bisanya ibu" kata Bibi dalam video itu. 

Ditanya oleh sang suami, jawaban Vanessa cukup membuat warganet kaget sebab ia mengaku sudah ingin memiliki anak lagi. Ia mengaku ketagihan memiliki anak dengan wajah yang tampan. 

"Sambil bikin anak lagi juga bisa," kata Vanessa. 

"Jadi mau bikin anak lagi kita?" tanya Bibi.

"Ketagihan. Biar anaknya cakep lagi," jawabnya. 

Ternyata jawaban Vanessa itu turut ditanggapi oleh sang suami. Menambah momongan tentunya biaya yang dikeluarkan juga akan bertambah. Bibi pun menanyakan hal tersebut kepada sang istri.

Baca Juga: Belum Genap Satu Hari, Bayi Vanessa Angel Sudah Main TikTok

"Biayanya gimana dong?" ujar Bibi.

"Gampang itu, rejeki mah ada aja," jawab Vanessa sambil tertawa. 

Diketahui, Vanessa Angel melahirkan anak pertamanya yang bernama Gala Sky Andriansyah dengan berat 3,3 kg pada pukul 5.51 WIB di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta. Selasa, 14 Juli 2020.