Sebelum Amanda Manopo, Ini Deretan Wanita Cantik Pacar Billy Syahputra

Billy Syahputra.
Sumber :
  • Instagram @bilsky16

VIVA – Belakangan, Billy Syahputra dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Amanda Manopo. Kemesraan keduanya bahkan sempat beberapa kali terekam kamera.

Sebelum dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra sempat menjalin hubungan dengan sejumlah wanita cantik. Siapa saja? Berikut ini sejumlah wanita cantik yang pernah menjalin hubungan dengan Billy Syahputra.

Syahnaz Shadiqa

Awal memasuki dunia hiburan, Billy Syahputra sempat menjalin hubungan dengan Syahnaz Shadiqa, adik dari Raffi Ahmad. Kedekatan keduanya sendiri berawal saat memandu sebuah acara musik pagi bersama dengan Olga dan Raffi. Keduanya kemudian putus, dan saat ini Syahnaz telah membina rumah tangga dengan personel band Govinda, Jeje dan dikaruniai bayi kembar.

Susan Sameh

Billy Syahputra juga pernah menjalin hubungan spesial dengan Susan Sameh pada 2016 lalu. Namun sayangnya, keduanya harus berpisah pada tahun 2017 lalu. Usai putus dengan Billy Syahputra, Susan Sameh sempat menjalin hubungan dengan Fero Walandouw sebelum berlabuh ke hati Arsyah Rasyid.

Baca juga: Amanda Manopo Pilih Pacaran Sambil Mancing Lele Sama Billy Syahputra

Hilda Vitria

Billy Syahputra sempat menjalin hubungan dengan Hilda Vitria 2018 lalu. Hubungan Billy dan Hilda sempat menyita perhatian publik. Keduanya menjadi sorotan karena di tengah hubungan tersebut muncul nama Kriss Hatta, mengaku sebagai suami sah Hilda.

Elvia Carolline

Usai hubungan percintaannya kandas dengan Hilda Vitria, Billy Syahputra menjalin hubungan dengan Elvia Carolline. Keduanya juga sempat berlibur bersama ke sejumlah negara seperti Singapura dan Jepang. Keduanya bahkan sempat dikabarkan akan menikah, namun sayang hubungan keduanya harus kandas di tengah jalan.

Amanda Manopo

Usai menjalin hubungan dengan Elvia Carolline, tahun ini Billy Syahputra dikabarkan menjalin hubungan dengan Amanda Manopo. Kemesraan sering terekam di media sosial, beberapa waktu lalu Billy sempat mengunggah foto yang menampilkan potret mesranya dan Amanda.

Dalam foto tersebut, Billy tampak memeluk mesra Amanda Manopo. Keduanya pun terlihat tersenyum bahagia ke arah kamera. Melalui caption yang ditulisnya, adik dari alhamruh Olga Syahputra itu mengungkapkan bahwa saat ini dia sedang merasa bahagia karena kehadiran Amanda di dalam hatinya.

“Setiap manusia mempunyai berbagai macam perasaan, apapun itu !!! Kalau saat ini perasaanku ???... Bahagia, Karna ada km dihati aku !!!” tulis Billy.

Tidak hanya itu saja, baru-baru ini, Amanda mengunggah video bersama Billy. Sampai saat ini belum diketahui maksud dari video tersebut. Banyak pihak yang menilai, video tersebut merupakan dokumentasi mereka sebelum melangsungkan pernikahan.

Baca juga: Ungkap Perasaan ke Billy Syahputra, Amanda Manopo: Buat Apa Gengsi

Amanda menulis kata romantis dalam keterangan video tersebut. Ia juga menyebut Billy sebagai suami masa depannya.

“Di iman yang berbeda, semoga berujung di amin yang sama. Terimakasih bunda @anneavantieheart And spesial thankyou for my future hubby,” tulis Amanda Manopo.