The Sacred Riana Panggil Teman Gaib Saat Diwawancara Deddy Corbuzier

The Sacred Riana
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Riana Antoinette atau dikenal The Sacred Riana kembali muncul usai lama tak terlihat di Tanah Air. Pesulap dengan gaya mistis itu hadir di Podcast Deddy Corbuzier dan membuat 'ulah' dengan memanggil teman gaibnya.

Dalam video berdurasi 16 menit yang diunggah di YouTube menunjukkan Deddy mencoba menyapa Riana. Beberapa pertanyaan ditanggapi dengan tatapan datar dan sinis. Selain itu, salah satu timnya sempat sesekali menjawab agar Deddy ada teman berdiskusi.

Baca Juga: Tentang Sosok The Sacred Riana, Begini Kata Manajer

Masih mencoba mengajak ngobrol, namun tak ada tanggapan, Deddy berkelakar bahwa mentalist itu hanya mau menjawab hal penting.

"Awalnya Riana nih, buat yang enggak tahu, ada sebuah video dia di suatu restoran tiba-tiba restorannya berantakan semua gara-gara dia, orang mental. Udah gitu, tim kita ajakin dia untuk ikut The Next Mentalist. Sampai sekarang enggak ngomong. Buat yang penting-penting aja," ujar Deddy.

Photo :
  • NBC

"Berarti mas Deddy enggak penting," jawab salah satu timnya Deddy.

"Kamu ke sini," menunjuk perempuan yang menjadi salah satu tim Deddy Corbuzier.

Riana kemudian mengeluarkan 4 boks hitam ditaruh di atas meja. "Ada sesuatu di ruangan ini. Dan dia ingin bermain dengan kamu. Tapi, dia butuh medium...saya," ujarnya.

"Kamu ambil salah satu barang milik kamu dan masukan ke dalam kotak. Jangan beritahu siapa pun dan acak," tutur Riana.

Photo :
  • VIVA/Putri Dwi

Setelah dilakukan, ia menunjuk tim Deddy yang lain untuk ikut bermain. Pria yang ditunjuk pun mendekat. "Kamu acak kotak dan jangan beritahu siapa pun," kata Riana.

The Sacred Riana lalu menggandeng tangan perempuan itu dan diletakkan di atas meja. "Letakkan tanganmu di atas satu kotak dan terus bergerak secara perlahan. Beri tanda jika kamu merasakan tangannya (teman gaib) di atas kotak itu," jelasnya.

Perempuan itu lalu mengikuti arahannya dan berhenti pada satu kotak. Saat dibuka, barangnya benar ada di situ. "Beneran ada," seru sang perempuan.

"Dia senang bermain dengan kalian berdua," lanjut Riana.

Photo :
  • dok.ist

Permainan kedua melibatkan kartu. Riana lalu menunjukkannya pada kedua tim Deddy Corbuzier yang ada di hadapannya. "Di sini (kartu) terdapat di mana fenomena-fenomena supernatural terjadi. Pegang dan acak kartunya," ujarnya.

"Ambil beberapa kartu dan hitung jumlah kartunya. Jangan beritahu siapa pun," sambungnya.

Hal yang sama turut dilakukan pada teman gaib yang berdiri di sampingnya. Lonceng yang ada di meja pun berdentang walau tanpa tuan, pertanda sang teman telah ikut bermain.

"Hitungan ketiga sebut nama kartu kalian," kata Riana.

Photo :
  • YouTube

"Frankenstain," seru kedua anggota tim Deddy.

Tulisan yang sama tertera di papan hitam dengan dipoles memakai kapur. Belum usai, Riana mengakhiri pertunjukannya dengan mematikan lampu ruangan dan menghilang tiba-tiba.

"Dia senang bermain dengan kalian dan dia bilang akan mengajak teman-temannya untuk bermain juga," seru The Sacred Riana sebelum menghilang.