Viral Sosok Menyeramkan Tak Diundang saat Foto Buku Tahunan, Ada Wanita Pucat Pegang Bunga

Penamapakan menyeramkan di foto buku tahunan.
Sumber :
  • TikTok

VIVA Trending – Media sosial dihebohkan dengan sebuah video menyeramkan sekaligus bikin merinding. Bagaimana tidak, terekam sosok menyeramkan yang terlihat menyelip di salah satu hasil foto buku tahunan.

Viral Penampakan Minimarket Warung Madura: Tutup Kalau Sudah Kiamat

Diketahui dari unggahan video akun TikTok @majapahit.39, memperlihatkan adanya penampakan sosok wanita yang tak diundang turut foto bersama siswa SMA lainnya saat sedang melakukan pemotretan untuk buku tahunan.

Dalam video yang beredar tersebut, awalnya tak ada yang aneh dalam momen pengambilan foto buku tahunan itu. Namun hal aneh mulai terasa, setelah foto tersebut berhasil diabadikan dalam sebuah handphone.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Alih-alih hanya ada sejumlah siswa SMA yang ikut serta foto buku tahunan, rupanya ada sosok lain yang menyeramkan terlihat sedang tersenyum sambil memegang sebuah bunga.

Fakta-fakta WNA China Tewas Terjatuh di Kawah Ijen, Rok Tersangkut Pohon saat Foto

Dalam unggahan tersebut, terlihat sejumlah siswa/i SMAN 3 Kota Tasikmalaya tengah melakukan sesi foto tahunan bersama. Diketahui, mereka melakukan sesi foto buku tahunan di sebuah hutan dengan tema sang petualang.

Mereka berpose diantara hutan rimbun yang ditumbuhi berbagai jenis pohon besar. Dalam momen tersebut, semuanya terlihat kompak mengenakan pakaian bertemakan safari dengan setelan celana kargo maupun rompi.

Ketika melaksanakan kegiatan foto, para siswa siswi melakukannya dengan sangat baik dan tak ada halangan maupun kendala sendikit pun.

"lagi foto yeabook sekelas ga ngerasa ada yang aneh sama sekali semuanya normal” aja,ini posisinya emang abis ujan dan tempatnya di gunung gitu," tulis pengunggah video dalam akun TikTok tersebut.

Bahkan, menurut sejumlah siswa/i yang turut serta jika hasil foto buku tahunannya itu akan terlihat bagus dan sempurna. Namun setelah foto itu berhasil diabadikan, tiba-tiba sejumlah siswa dibuat syok usai melihat hasilnya.

Bagaimana tidak, dalam foto tersebut terlihat jelas ada penampakan sosok wanita pucat yang tak dikenalnya nampak bergabung. Berbeda dengan siswa lainnya yang lengkap mengenakan hijab, sosok wanita ini justru tidak mengenakan penutup kepala sedikit pun.

Sontak saja, hal ini langsung membuat sejumlah siswa/i yang ada di sana dibuat terkejut dan  gemetaran saat fotografer mempertanyakan sosok wanita berambut panjang tersebut.

Pasalnya, saat diabadikan melalui sebuah video, wanita cantik tersebut tidak terekam sedikit pun.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang viral beberapa waktu belakangan ini di media sosial pun langsung mencuri beragam reaksi warganet di media sosial.

"kronologis kejadian mbak kerudung bunga di kereta api viral," tulis warganet.

"Hantunya cantik kek Noni Belanda," kata lainnya.

"Editan itu pake Adobe firefly," kata lainnya.

"hantunya di seblah mana?" seru lainnya.

"perhatikan di tebing belakang mbak yg pake baju item ada cw pake baju putih bawa bunga gx pake jilbab sendirian,? kenapa gx ke ajak poto? serius nanya," tulis lainnya.

"perhatikan baik2 di belakang mba yg pakai baju merah , ada mba yg pakai baju warna putih , di belakang nya lagi ada pohon," tulis lainnya.

"laahhh td di atas ttg penampakan, eh scroll ke bwah videonya muncul sndiri," seru lainnya.

"baca komen.... zoom in, zoom out... geser kanan, geser kiri.. Masi ga ketemu hantu nya? coba deh matikan Hp nya dlu trus nyalain lgi," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya