Viral Terekam Sosok Hitam Besar Berjalan Sesaat Sebelum Hujan

Viral Terekam Bayangan Hitam Besar Berjalan Sesaat Sebelum Hujan.
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Beredar di sosial media video yang memperlihatkan sebuah kejadian mistis di saat sebelum hujan, yaitu sosok hitam yang berjalan.

Terkuak, Warna Ini Bisa Memprediksi Keberadaan Alien

Video itu diunggah oleh akun instagram @.tyreecebrownofficial dan banyak menarik perhatian netizen. “Apakah ini nyata?” Tulis keterangan akun pengunggah video.

Viral Terekam Bayangan Hitam Besar Berjalan Sesaat Sebelum Hujan

Photo :
  • Istimewa
Perburuan Alien Belum Usai, Kawan

Terlihat di dalam video perekam mengarahkan kameranya kea rah jalanan yang sedang mendung, tiba-tiba saja kilat menyambar dan terlihat bayangan hitam besar seperti sedang berjalan.

Netizen banyak yang meragukan video tersebut, tetapi ada juga yang percaya dan mengaitkannya dengan kejadian penggerebekan alien yang belum lama ini terjadi di wilayah Miami Amerika Serikat.

UFO Terpantau Lagi Keliling Bulan

Oh, tuhan ku ini seperti penampakan makhluk asing seperti alien.” Tulis netizen dalam kolom komentar.

Ini editan ga sih? Apa penampakan ini berkaitan dengan kejadian di Miami?.” Timpal netizen lainnya.

Heboh Alien Invasi Miami, Amerika Serikat

Belum lama ini Warga Amerika Serikat digemparkan beredarnya video di media sosial yang konon memperlihatkan sosok 'alien' setinggi lebih dari 2 meter sedang berjalan kaki di depan mal Bayside Marketplace, Miami, pekan pertama Januari 2024.

Video yang beredar di platform X menunjukkan, puluhan mobil polisi datang dari berbagai arah menuju area Bayside Marketplace kemudian parkir tidak jauh dari sana. Di sisi lain mal, ratusan pengunjung keluar dari dalam gedung dengan wajah kebingungan.

Kemudian, sosok setinggi 2,4 meter — tak terlihat jelas rupanya, jalan kaki di dekat mobil-mobil polisi tanpa tergubris. Menurut CBS News, video ini memicu teori konspirasi dari warganet bahwa makhluk luar angkasa turun ke bumi pada 1 Januari 2024.

"Menambah kurangnya informasi adalah video amatir yang diposting secara online, yang menunjukkan bahwa ada makhluk besar yang terlihat di depan pintu masuk mal," demikian bunyi laporan CBS.

Spekulasi mengenai kehadiran alien ini benar adanya muncul dari berbagai akun platform X, salah satunya adalah jurnalis AS Ashton Forbes.

Dalam postingannya, Forbes mengungkapkan, beberapa saksi di lokasi kejadian mengaku melihat bayangan raksasa dengan tinggi hampir 3 meter.

"Beberapa saksi mata melaporkan bahwa makhluk bayangan setinggi 8-10 kaki ditembaki oleh orang-orang, sementara yang lainnya melarikan diri. Seharusnya orang-orang masuk ke mode melawan atau lari," tulis Forbes

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya