Mbah Mijan Terawang Hubungan Artis: Billy Syahputra-Amanda Settingan

Sesi foto Amanda Manopo dengan Billy Syahputra
Sumber :
  • instagram.com/amandamanopo/

VIVA – Kisah hubungan pasangan selebriti selalu menarik perhatian dan bikin penasaran. Mulai dari hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Rizky Bilar dan Lesti Kejora hingga hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo

Soal bagaimana kelanjutan hubungan para selebriti ini, Mbah Mijan, yang dikenal sebagai seorang paranormal yang sering memberi terawangan kepada selebritis tanah air, memprediksi bagaimana kelanjutan hubungan tiga pasangan selebriti terkenal tersebut.

Lewat channel YouTube Mbah Mijan pertama mulai membahas kisah hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Berdasarkan penerawangannya, kisah asmara mereka akan baik-baik saja dan tanpa halangan untuk menuju ke jenjang pernikahan.

"Nampaknya paling logis tahun depan karena pernikahan butuh persiapan," kata Mbah Mijan.

Mbah Mijan yakin Aurel dan Atta akan berlanjut ke pelaminan lantaran aura yang terlihat bagus di matanya.

Sementara untuk Rizky Bilar dan Lesti Kejora, Mbah Mijan menerawang, keduanya belum memiliki potensi untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Namun untuk urusan pekerjaan mereka adalah pasangan yang saling menguntungkan. 

"Kalau dilihat dari auranya mereka sama-sama dapat rezeki dari bersatunya mereka, tapi belum serius untuk ke jenjang pernikahan," katanya. 

Pasangan berikutnya yang diterawang masa depannya adalah pasangan Billy Syahputra dan Amanda Manopo. 

"kalau menurut Mbah Mijan pasangan ini memang benar benar fix settingan," kata Mbah Mijan.

Mendengar pengakuan Mbah Mijan, Billy Syahputra, Iis Dahlia dan Uya Kuya terkejut. 

Tak terima dengan jawaban Mbah Mijan, Billy Syahputra mengatakan, "Namanya jodoh kan di tangan Tuhan, masa dibilang settingan," kata Billy.