Vanessa Angel Ditahan, Suami: Kita Berdua Dulu Ya Nak

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Vanessa Angel tiba di rumah tahanan wanita Pondok Bambu Jakarta Timur, Rabu, 18 November 2020. Kedatangannya untuk menjalani masa tahanan sesuai dengan putusan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat yang memvonis Vanessa tiga bulan penjara atas kasus kepemilikan narkoba golongan psikotropika, Xanax.

Vanessa datang bersama dengan sang suami, Bibi Ardiansyah dan sang anak, Gala Sky Andriansyah. Akan berpisah dengan sang istri, Bibi membuat sebuah unggahan di Instagram pribadinya, @bibliss.

Baca Juga: Sebelum Ditahan, Vanessa Angel Tulis Pesan Mengharukan

Bibi menuliskan pesan kepada Gala bahwa beberapa waktu ke depan mereka akan hanya berdua saja. Sebab, Vanessa harus menjalani masa tahanan.

"Kita berdua dulu ya nak, mami @vanessaangelofficial lagi ujian kehidupan semoga mami segera naik kelas dengan nilai yg memuaskan," tulis Bibi dikutip VIVA, Rabu, 18 November 2020.

Dukungan terhadap keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pun berdatangan di kolom komentar unggahan itu. Banyak yang menyemangati Bibi karena akan merawat Gala sendirian selama Vanessa ditahan.

"Gala sayang, sayang kaka bibi sama k Eca," tulis warganet.

"Stay strongg bii dan gala," tulis warganet lainnya.

"Semangat Gala... Kelak km tahu bagaimana cara bertahan hidup tanpa meninggalkan kelembutan hati seperti kedua orang tua mu nak," tulis warganet.

"Gak tega lihat Gala. Karena aku juga punya anak yang masih berumur 10bln," tulis warganet lainnya.

Sementara itu, Vanessa juga sempat mengunggah sebuah video yang memperlihatkan suami dan anaknya yang mengantarkannya ke Rutan Pondok Bambu. Di video itu terlihat Gala dan Bibi menggunakan pakaian serba putih dan duduk di bagian depan mobil.

Di keterangan video, Vanessa menuliskan pesan haru kepada sang anak, Gala. Ia mengatakan, Gala kini sangat kuat sehingga Vanessa tidak perlu memikirkannya saat menjalani masa hukuman.

"Gala kuat mi, gala bobok dulu ya mi nanti kalo gala buka mata nanti kita udah main cilukba lagi ya mi. Mami take care ya disana gala udah sama papi," tulis Vanessa Angel.