Deretan Cover Lagu Melisha Sidabutar yang Bikin Baper

Melisha Sidabutar atau Melisha Prescilla
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kontestan Indonesian Idol, Melisha Sidabutar atau dikenal juga dengan nama Melisha Priscilla meninggal dunia. Kabar duka ini sempat diumumkan lewat akun resmi Instagram @indonesianidolid.

Melisha yang meninggal dunia Selasa, 8 Desember 2020 menjadi sorotan publik. Sahabat Melisha yang bernama Ellysia Belinda sempat mengatakan, sebelum meningal dunia,  Melisha sempat mengalami pembengkakakn jantung sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhir. "Melisha dipanggil Tuhan, jujur sedih banget. Ini keluarga masih belum bisa terima. Kita doakan ketabahan dan penyertana Tuhan menyertai keluarga Sidabutar, aamiin," tulis Ellysia.

Meski perjuangannya harus terhenti, namun kenangan akan Melisha tak akan terlupakan. Kontestan Indonesian Idol dari Bekasi ini memiliki suara emas. Tak heran jika cover lagu yang diunggahnya di akun Instagram mendadak jadi sorotan. Seperti apa cover lagu Melisha yang banyak bikin orang baper?

Berikut, deretan cover lagu Melisha Sidabutar alias Melisha Priscilla yang jadi sorotan. 

Cover lagu Reckless Love - Cory Asbury
Lewat akun Instagramnya pada 22 November 2020, Melisha sempat memposting lagu yang dinyanyikan oleh Cory Hunter Asbury. Cory merupakan  seorang musisi Kristen Amerika, seorang pendeta yang juga penulis lagu. Dia adalah seorang pendeta ibadah di Gereja Radiant di Kalamazoo. Saat menyanyikan lagu Recless Love suara Melisha begitu menghayati.

"Overwhelming-Never Ending- Reckless Love of Jesus," tulis captionnya.

Cover Lagu I Can’t Wait - PJ Morton
Lewat akun Instagram miliknya, suara emas Melisha lagi-lagi diperlihatkan. Mendengar suara Melisha saat menyanyikan lagu milik PJ Morton ini, kakak dari Amanda Manopo, Angelica Manopo ikut memuji suara merdu Melisha. Halaman berikutnya, cover lagu bareng kembaran.

"We want more," dengan emoticon love warna biru. 

Melisha pun membalas komentar Angelica, "@angelicamanopo kakak enjuulll, miss uu."

Cover Piece by Piece bareng kembaran
Bukan cuma Melisha Sidabutar saja yang memiliki suara emas. Kembarannya, Melitha juga memiliki suara yang merdu. Keduanya sering memperlihatkan penampilannya berduet lewat Instagram. Tak jarang, penampilan mereka mendapat banyak pujian dari netizen. 

"Beautiful duet.. belum sempat menikmati karya karya duet kalian.. RIP."
"Sedih."
"keren banget."