Tangisan Maaf Ridho Rhoma hingga Asmara Pilu Laura Anna

Rhoma Irama dan Ridho Rhoma
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Berita mengenai penangkapan pedangdut Ridho Rhoma terkait kasus penyalahgunaan narkoba menjadi salah satu berita Showbiz edisi Senin, 8 Februari 2021, yang paling banyak disorot pembaca.

Begitu pula dengan penuturan ayah Ridho, Rhoma Irama yang akhirnya buka suara soal kasus yang menjerat anaknya.

Ada pula mengenai sinetron Ikatan Cinta hingga Laura Anna vs Gaga Muhammad. Simak berita selengkapnya.

1. Rhoma Irama: Ridho Telepon Saya Nangis Luar Biasa

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Penyanyi dangdut Ridho Rhoma kembali berurusan dengan pihak kepolisian karena kasus penyalahgunaan narkoba. Ridho ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Selatan, pada 4 Februari 2021.

Ridho ditangkap bersama dua orang temannya dengan barang bukti tiga butir ekstasi. Ini merupakan kali kedua Ridho ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Baca selengkapnya di sini.

2. Tak Nonton Ikatan Cinta, Anak Surya Saputra Panggil Andin Aku Merindu

Photo :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

Kepopuleran sinetron fenomenal Ikatan Cinta terus mencuri perhatian penggemar tayangan di layar televisi. Tak cuma tayangannya saja yang kian ngetop, tapi juga setiap karakter pemeran pun turut menikmati hasil jerih payah mereka selama ini.

Penggarapan cerita dan akting pemeran yang prima menjadikan tayangan ini memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat pencinta sinetron. Selain itu, suasana di lokasi pengambilan gambar pun dirasakan sangat penuh dengan rasa kekeluargaan, sehingga sangat mudah untuk membangun chemistry di antara pemeran.

Baca selengkapnya di sini.

3. Asmara Pilu Laura Anna, Uang Dikuras, Dibuat Lumpuh Lalu Diselingkuhi

Photo :
  • Instagram/edlnlaura

Selebgram Edelenyi Laura Anna tengah jadi perbincangan hangat warganet di dunia maya. Salah satu sebabnya, Laura mengubah caption pada setiap foto sang mantan kekasih, Gaga Muhammad.

Caption-caption yang diubah Laura itu pun menjadi viral. Hingga membuat kisah asmara sahabat Keanu Agl itu terkuak.

Baca selengkapnya di sini.

4. Minta Maaf Gagal Lawan Adiksi Narkoba, Ridho Rhoma: Saya Ingin Sembuh

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito (Jakarta)

Putra Raja Dangdut Rhoma Irama yaitu Ridho Rhoma kembali harus berurusan dengan hukum. Pedangdut tersebut diringkus oleh penyidik Satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok karena kepemilikan 3 butir pil ekstasi.

Ridho diamankan bersama dua orang temannya di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Selatan pada 4 Februari 2021. Ini bukan kali pertama Ridho diamankan polisi karena narkoba.

Baca selengkapnya di sini.

5. Ridho Minta Maaf Berkali-kali, Rhoma Irama: Saya Selalu Maafkan Kamu

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Ridho Rhoma kembali ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba. Ridho ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Selatan, pada 4 Februari 2021.

Ayah Ridho, Rhoma Irama mengaku merasa terkejut karena anaknya kembali tersandung kasus narkoba. Diketahui, ini adalah kali kedua Ridho ditangkap polisi karena kasus narkoba.

Baca selengkapnya di sini.